BerandaLiga ItaliaDuvan Zapata Diplot Sebagai Pengganti Lukaku di Inter Milan

Duvan Zapata Diplot Sebagai Pengganti Lukaku di Inter Milan

Drama transfer Romelu Lukaku nampaknya akan menimbulkan efek domino di musim panas 2021 ini. Kabar terkini menyatakan jika Chelsea akan segera mengajukan tawaran kedua sebesar 12 juta euro. Lukaku juga diklaim berminat untuk kembali ke Stamford Bridge.

Inter Milan pun sepertinya sudah rela kehilangan striker Belgia tersebut. Pasalnya laporan dari Fabrizio Romano menyatakan jika mereka tengah bersiap untuk mengajukan tawaran untuk striker Atalanta, Duvan Zapata. Harga pemain 30 tahun tersebut dipatok di angka 33 juta euro dengan kontrak yang masih berlaku hingga Juni 2023.

Namun kubu Atalanta pun bukannya tidak bersiap untuk berpisah dengan Zapata. Romano juga menginformasikan apabila kubu La Dea akan segera menggelar pembicaraan dengan Chelsea untuk merekrut striker mereka, Tammy Abraham guna mengantisipasi kepergian Zapata. Abraham sendiri saat ini masuk daftar jual Chelsea.

Zapata sudah terbukti ketajamannya bersama Atalanta sejak bergabung dari Sampdoria pada 2018 silam. Pemain Timnas Kolombia tersebut telah membukukan total 66 gol dan 31 assist dari 166 laga, termasuk 19 gol di musim 2020/21 silam.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini