BerandaLiga ItaliaDybala Ingin Jadi Pemain dengan Gaji Termahal di Juve

Dybala Ingin Jadi Pemain dengan Gaji Termahal di Juve

Paulo Dybala kabarnya ingin menjadi pemain dengan gaji termahal di Juventus, sama seperti yang diterima oleh Matthijs de Ligt.

Saat ini, De Ligt menjadi pemain dengan bayaran terbesar di skuat Bianconeri, seiring dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United, yang sebelumnya menerima 31 juta euro per tahun.

Defender timnas Belanda itu digaji senilai 8 juta euro per tahun, namun jika termasuk bonus, maka itu mencapai 12 juta euro per tahun.

Berdasarkan warta dari Corriere dello Sport, melaluiĀ Football-Italia, Dybala berharap untuk bisa mendapatkan bayaran serupa, dan itu menjadi suatu hambatan untuk Juventus.

Pada saat ini, penawaran dari manajemen Si Nyonya Tua bahkan tidak mencapai 9 juta euro per tahun termasuk bonus, menurut warta lanjutan dari surat kabar yang sama.

Kontrak sang penyerang timnas Argentina akan segera berakhir pada akhir musim ini, dan sudah ada itikad baik untuk melanjutkan kerja sama lebih dari 2022, setelah serangkaian pertemuan selama lebih dari sebulan terakhir.

Pelatih Massimiliano Allegri bahkan berani menjadikan Dybala sebagai pusat permainan tim. Itu pula yang kabarnya menyebabkan Ronaldo tak mau bertahan di Turin pada musim panas ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini