Bolabola.id
Eden Hazard Kembali ke Fisik Bugar
Beranda » Eden Hazard Kembali ke Fisik Bugar

Eden Hazard Kembali ke Fisik Bugar

Zinedine Zidane berlum lama ini melempar pujian ke Eden Hazard. Apalagi sang pemain yang sempat mengkhawtirkan publik Real Madrid di musim ini dikabarkan sudah melai membaik. Bahkan dalam keterangan Zidane, saat ini tubuh Eden Hazard sudah ke kondisi lebih baik.

Datang dengan harga mahal, Madrid sedikit dikejutkan dengan fisik Hazard yang dinilai kegemukan pada awal musim lalu. Kemudian belum genap semusim, pemain Belgia ini kembali membuat jengkel semua fasn Los Blancos. Bagaimana tidak, cidera berkelanjutannya membuatnya minim tampil di musim ini.

Menjalankan masa pemulihan dengan serangkaian operasi di bulan Maret lalu, Hazard dinilai kehilangan banyak kesempatan. Dimana tidak Piala Eropa 2020 yang semakin dekat, dan dia belum memiliki indikasi membaik saat itu.

Dari adanya pandemi virus corona yang membuat semua kompetisi harus di liburkan total, memberikan jeda bagus ke Hazard untuk memulihkan kondisi. Selain bisa mengambil kesempatan ikut di Piala Eropa yang ditunda tahun depan, kini fisiknya sudah kembali ideal.

Selain melakukan karantina mandiri, Hazard juga melakukan diet ketat. Dia yakin jika musim depan nanti akan kembali ke penampilan semulanya.

Bentuk Kebahagiaan Hazard

Hazard sendiri merasa bahagia dengan masih banyaknya kesempatan yang terbuka setelah dinyatakan pulih. Dia juga sedang mempertimbangkan jika akan membela timnas Belgia untuk meraih title terbaik di tahun depan.

“Saya menjalankan program yang sangat rumit dalam beberapa bulan terakhir ini. Dan yang lebih diperhitungkan soal pola makan. Saya di minta tidak makan berlebihan semasa pemulihan cidera,”

“Sangat tidak mudah dalam menjalankan semuanya. Apalagi saat pergi ke dapur, melihat banyak makanan. Itu hal yang sangat sulit saya lakukan,” kata Hazard.

Jalankan Tes Corona

Beberapa waktu lalu semua tim Real Madrid kembali ke markasnya di Santiago Bernebeu. Mereka tak langsung menjalankan latihan. Semua pihak klub harus melakukan tes virus corona yang dijalankan serentak.

Hal itulah pertama kalinya Zidane dan Hazard bertemu. Sang pelatih sangat senang dengan perkembangan pulihnya pemain bintangnya tersebut. Bahkan Zidane suka dengan fisik Hazard yang sudah kembali pulih.

Pada pekan awal kembalinya semua pemain Real Madrid, masih akan ada latihan yang dipandu Gregory Dupont. Namun masih memakai media virtual karena menunggu situasi yang kondusif di Spanyol.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara