BerandaLiga InggrisEderson Perpanjang Kontrak Hingga 2026 di Man City

Ederson Perpanjang Kontrak Hingga 2026 di Man City

Pasca ditutupnya bursa transfer musim panas 2021, fokus dari Man City langsung ditujukan kepada perpanjangan kontrak untuk para pemain utama tim. Salah satu sosok yang baru saja mendapat perpanjangan kontrak adalah sang kiper, Ederson Moraes.

Laporan dari situs resmi klub menyatakan jika Man City memberikan kontrak jangka panjang untuk kiper asal Brasil tersebut. Tidak main-main, Ederson langsung diganjar kontrak baru hingga Juni 2026, atau lima tahun. Hal ini tentu menjadi bukti rasa percaya mereka kepada dirinya.

Keputusan Man City memang cukup beralasan. Sejak kedatangannya pada Juli 2017 dari Benfica, Ederson langsung menjadi solusi di bawah mistar gawang The Citizens yang saat itu masih ditempati oleh Joe Hart. Produk akademi Sao Paulo tersebut bahkan harus ditebus seharga 40 juta euro.

Namun kepercayaan tersebut dibayar lunas dengan catatan 94 clean sheets dari total 195 penampilan untuk Man City. Dia juga berperan besar dalam memberikan 10 gelar domestik bagi Man City, termasuk tiga gelar Liga Inggris.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini