BerandaLiga ItaliaEdin Dzeko Akan Gantikan Romelu Lukaku di Inter Milan

Edin Dzeko Akan Gantikan Romelu Lukaku di Inter Milan

Inter Milan tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan calon pengganti Romelu Lukaku musim depan. Seperti diketahui, striker Belgia tersebut selangkah lagi akan dijual ke Chelsea yang siap membayar hingga 115 juta euro.

Informasi dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano mengabarkan jika Inter Milan telah mencapai kata sepakat dengan striker AS Roma, Edin Dzeko. Pemain 35 tahun tersebut akan dikontrak hingga Juni 2023. Kini yang tersisa hanyalah negosiasi antara kedua klub. Namun dengan kontrak Dzeko yang akan habis Juni 2022, AS Roma nampaknya tak akan keberatan melepasnya.

Lebih lanjut, Romano menyatakan jika Inter Milan berencana mendatangkan striker lain selain Dzeko. Itu artinya terdapat kans besar bagi striker Atalanta, Duvan Zapata untuk direkrut Nerazzurri. Sebelumnya nama pemain 30 tahun tersebut yang dikabarkan menjadi kandidat terkuat pengganti Lukaku di Guiseppe Meazza.

Jika bergabung ke Inter Milan, maka ini akan menjadi akhir dari lima tahun pengabdian Dzeko bersama AS Roma yang sudah berlangsung sejak tahun 2016 silam. Selama itu dia telah bermain di 260 laga dengan torehan 119 gol dan 55Ā assistĀ untuk I Giallorossi.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini