BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisEdouard Cisse: Neymar Itu Anak Manja di PSG

Edouard Cisse: Neymar Itu Anak Manja di PSG

Perilaku bintang PSG, Neymar Jr ternyata mendapat sorotan dari mantan pemain klub itu, Edouard Cisse.

Menurut pemain yang membela klub Paris di era tahun 2004 sampai 2007 tersebut, Neymar telah menjelma jadi sosok anak yang manja dan nakal di sana.

Dalam interview dengan CNews ada sejumlah alasan mengapa hal tersebut dikatakan oleh Cisse.

“Dia memiliki peran berbeda di Barcelona. Dia diatur dalam sebuah ritme yang bersih di lapangan, meski dia punya banyak kesempatan membawa bola. Namun tugas utama adalah membuka ruang bagi serangan dan akhirnya mengoper bola pada Messi. Ini yang memengaruhi permainannya sekarang.”

“Peran itu dilakukannya dengan sempurna dan membekas sampai sekarang. Itu seakan menjadi kepribadian keduanya yang dengan nyaman terus dilakukan di lapangan.”

“Di sini, mereka memberikan hal yang sama, dia bebas melakukan apappun. Aku khawatir itu justru akan membuatnya jatuh dalam arah permainan yang salah. Dia akan menjadi pemain manja, seorang anak nakal yang terus memaksakan semuanya.”

“Sosok pemain hebat tentu saja dia tidak perlu diperdebatkan, akan tetapi ap ayang dilakukannya itu tidak pas. Peran itu hanya menjerumuskan dia menjadi lebih manja lagi.”

Berita sebelumnyaVIDEO: Bologna vs Lazio 3-0
Berita SelanjutnyaVIDEO: Rennes vs PSG 2-0
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini