Bolabola.id
Egy Maulana Memiliki Opsi Hengkang ke Spanyol dan Portugal
Beranda ยป Egy Maulana Memiliki Opsi Hengkang ke Spanyol dan Portugal

Egy Maulana Memiliki Opsi Hengkang ke Spanyol dan Portugal

Karir Egy Maulana dalam dunia sepakbola memang mengesankan. Salah satu talenta muda asal Indonesia ini sudah menembus karir di ranah Eropa pada beberapa musim ini. Dan setidaknya sampai saat ini dia masih menjadi bagian dari Lechia Gdansk.

Ketika karirnya selesai dari kontrak yang diberikan oleh Lechia Gdansk, ternyata masih ada target lain yang ingin dikejar oleh Egy. Dia ingin melanjutkan karir dengan bergabung ke salah satu tim di ranah Liga Spanyol dan Portugal.

Musim ini karir Egy disana hanya menyisakan satu musim lagi. Jika pihak tim tidak memberikan kontrak tambahan, hengkang ke tim lain merupakan target yang akan dia putuskan nanti.

Keinginan Kuat Egy

Sampai sejauh ini keinginan Egy Maulana memang masih berada di Eropa. Dia juga membuka Asa untuk terus berkarya bersama kubu Lechia Gdansk jika masih diberikan kesempatan kembali.

Beberapa waktu lalu sang pemain mengutarakan keinginan tersebut secara meyakinkan. Apalagi targetnya memang terus mengembangkan potensi serta karirnya di masa muda.

“Keinginan kuat saya masih berada di kompetisi Eropa. Saya pikir berada di sana merupakan sebuah hal yang mengesankan. Target saya ingin menjadi pemain inti dan terus mendapatkan banyak ilmu baru,” kata Egy.

Selama ini Egy memang belum bisa menembus tim inti dalam kiprahnya sejauh ini. Pada musim ini saja dia hanya diberikan kesempatan tampil sebanyak 3 pertandingan. Dia hanya bisa mengoleksi 56 menit berada di lapangan.

“Sangat sulit sekali menemukan tim inti, apalagi saya harus bersaing dengan 18 pemain lain. Saya masih penasaran dengan kompetisi di Eropa dan ingin terus berada disini,” keinginan kuat Egy.

Targetnya Spanyol dan Portugal

Ditanya mengenai kemana karirnya akan dibawa, Egy menjawabnya ingin terus di Eropa. Bahkan dia menargetkan bisa menjajal kompetisi di Liga Portugal dan Spanyol.

“Saat kontrak saya habis, saya masih ingin berada di Eropa. Mungkin saja ada tawaran dari salah satu klub Spanyol atau Portugal. Saya ingin beradaptasi dengan gaya sepakbola disana,” tegas Egy.

Saat ini Liga Polandia memang masih belum aktif karena pandemi virus Corona. Tetapi ada kabar jika kompetisi akan dimulai kembali pada 29 Mei 2020. Bahkan semua klub kini masih menjalankan latihan secara terpisah.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara