Bolabola.id
El Clasico Kali Ini Dimenangkan Oleh Real Madrid
Beranda » El Clasico Kali Ini Dimenangkan Oleh Real Madrid

El Clasico Kali Ini Dimenangkan Oleh Real Madrid

Bolabola.id –

Real Madrid menjadi tuan rumah kontra Barcelona di Santiago Bernabeu dalam duel el clasico pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-26. El Real mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0 berkat gol Vinicius Junior dan Mariano Diaz.

Kemenangan itu membuat Madrid merebut puncak klasemen Liga Spanyol dari tangan Barcelona. Pasukan Sergio Ramos dkk kini memimpin dengan 56 poin dari 26 laga, unggul satu angka dari Lionel Messi dkk.

Seorang analis sepakbola Spanyol, Julio Maldonado mengungkapkan pada Marca perihal peran Vinicius pada laga El Clasico ini.

“Dia bermain baik dan terus menekan Barcelona. Dia terus menekan hingga akhirnya bisa mencetak gol pembuka,” terangnya.

Dia melanjutkan, gol Vinicius bisa jadi sebagai kesalahan bek Barcelona Gerard Pique. Menurutnya, Pique terlalu meremehkan Vinicius.

“Saat gol itu, sepertinya Pique menganggap Vinicius tidak akan mencetak gol. Sehingga ada ruang untuk Vinicius untuk berlari, lalu Pique sadar untuk menghadangnya tapi sudah terlambat,” lanjut Maldonado.

Pada menit ke-71, bocah ajaib Brasil itu lolos tak terkawal saat mengejar umpan terobosan Toni Kroos dari sisi kiri.

Dalam usia 19 tahun dan 233 hari, Vinicius memecahkan rekor Messi sebagai pencetak gol termuda el clasico dalam ajang La Liga sejak memasuki abad 21.

Menjelang babak kedua berakhir, Barca belum mampu menyamakan kedudukan, justru Mariano Diaz yang baru semenit masuk menggantikan Benzema menambah keunggulan Madrid di masa injury time.

Avatar
Andri

Olah raga sepak bola adalah sekedar hiburan sampingan dikala senggang buat Saya. Informasi seputar perseteruan dalam kompetisi bola adalah sesuatu yang menarik untuk diikuti. Saya hanya sekedar menyalurkan hobi menulis tentang berita olah raga hari ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara