Bolabola.id
El Real Batal Rekrut Haaland
Beranda ยป El Real Batal Rekrut Haaland

El Real Batal Rekrut Haaland

Madrid, Los Galacticos di pastikan batal merekrut Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund pada musim panas nanti. Seperti yang di ketahui, striker 19 tahun tersebut merupakan salah satu incaran El Real di musim ini. Performanya dalam dua musim terakhir memang sangat menjanjikan.

Bulan januari lalu sebenarnya Real Madrid sudah mencoba memboyongnya dari Salzburg. Namun sayangnya Erling Braut Haaland lebih memilih bergabung dengan Dortmund pada bursa transfer musim dingin lalu. Striker asal Norwegia ini tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya bermain Die Borussen musim ini.

Di laga debutnya bersama Dortmund, Haaland langsung mampu mencetak banyak gol untuk Dortmund. Karena itulah Los Blancos masih menaruh minat terhadap bomber muda ini. Namun kubu El Real di pastikan tidak akan membeli Haaland di musim panas nanti. Hal itu di karenakan bandrol Erling Braut Haaland yang sangat tinggi.

Krisis Finansial

Masalah utama Real Madrid untuk memboyong Haaland adalah financial. Dari laporan, klub besar asal Spanyol tersebut tidak akan mampu menebus harga Haaland pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya saat ini El Real sedang mengalami krisis keuangan akibat pandemic Virus Corona.

Pandemic Global tersebut membuat kompetisi La Liga untuk sementara berhenti. Pemberhentian kompetisi secara tiba-tiba jelas sangat merugikan pihak klub. Pasalnya klub-klub sekarang ini kehilangan pendapatan tetap dari penjualan tiket penonton dan hak siar televisi.

Banyak Pesaing

Selain itu, Real Madrid juga bakal mengalami kesulitan dalam persaingan memburu tanda tangan bomber 19 tahun ini. Pasalnya saat ini ada banyak klub besar yang memburu Erling Braut Haaland. Manchester United dan Juventus di beritakan juga tertarik dengan talenta muda Norwegia ini.

Dua klub besar tersebut sekarang ini memiliki kekuatan finansial yang sangat besar. Meski banyak klub mengalami krisis finansial, kondisi keuangan The Reds Devils hingga saat ini di laporkan masih aman-aman saja. Gaji para pemain Manchester United juga tidak di potong manajemen klub dalam beberapa bulan terakhir. Adanya malah pihak Manchester United bersedia memberikan bantuan kepada Inggris untuk melawan Covid-19.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara