Bolabola.id
El Real Ikut Bersaing Dapatkan Mauro Icardi
Beranda ยป El Real Ikut Bersaing Dapatkan Mauro Icardi

El Real Ikut Bersaing Dapatkan Mauro Icardi

Madrid, performa Real Madrid di musim ini belum bisa dikatakan bagus. Pasalnya Real Madrid masih sering menelan kekalahan atas tim-tim kecil di beberapa laga terakhir. Semenjak di tinggal CR7, tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini memang seperti kehilangan sosok penting dalam tim.

Seperti yang di ketahui, C. Ronaldo merupakan mascot klub yang berjuluk Los Galacticos ini. Pria asal Portugal tersebut berhasil mengantarkan El Real meraih gelar juara Liga Champions Eropa sebanyak 3x. Catatan tersebut tentu sangat fantastis. Zizou sendiri mengakui jika Ronaldo merupakan pemain penting Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Tanpa Ronaldo, Real Madrid kini hanya mengandalkan Karim Benzema di barisan depan. Striker asal Prancis itu pun masih belum bisa tampil konsisten di setiap pertandingan. Kabar terbaru mengatakan bahwa El Real kini ikut dalam perburuan Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina tersebut di anggap cocok untuk menutup lubang yang di tinggalkan Ronaldo.

Siap Keluarkan Dana Besar

Demi mendapatkan Mauro Icardi, Real Madrid kabarnya siap merogoh kocek dalam-dalam di bursa transfer musim panas nanti. Kualitas M. Icardi memang tidak bisa di ragukan lagi. Ketika berseragam Inter Milan, Icardi mampu menjadi ujung tombak paling tajam Serie A Italia. Padahal saat itu Inter sedang mengalami penurunan performa.

Bersama Paris Saint-Germain, Icardi juga mampu menunjukan insting tajamnya. Icardi memutuskan untuk meninggalkan Inter dengan status pemain pinjaman karena A. Conte kurang suka dengannya. Seperti yang di ketahui, Conte merupakan pelatih yang keras dan disiplin kepada anak asuhnya.

Sekarang ini Mauro Icardi mempunyai klausul penebusan sebesar 70 juta euro. Kubu Los Blancos sendiri kabarnya siap mengeluarkan nominal tersebut demi memboyong Icardi ke kota Madrid.

Banyak Saingan

Akan tetapi Real Madrid tidak sendirian dalam perburuan penyerang 27 tahun ini. Raksasa-raksasa Eropa lainnya seperti Juventus, Chelsea, dan Barcelona juga tertarik untuk memboyongnya pada agustus nanti.

Kini keputusan ada di tangan Icardi sendiri, apakah memilih pindah atau tetap bersama Paris Saint-Germain.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara