Bolabola.id
El Real Ikut Buru The Next Yaya Toure
Beranda ยป El Real Ikut Buru The Next Yaya Toure

El Real Ikut Buru The Next Yaya Toure

Madrid, Los Blancos bakal melakukan perombakan skuad secara besar-besaran di bursa transfer musim panas nanti. Ada banyak nama bintang muda yang sudah di incar Real Madrid. Zizou memang menginginkan perombakan besar-besaran untuk mendapatkan skuad yang solid di periode mendatang.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Real Madrid masuk dalam perburuan gelandang Lille, Boubakary Soumare. Gelandang yang masih berusia 21 tahun tersebut memang tampil sangat menjanjikan bersama Lille. Sudah ada beberapa klub besar yang lebih dulu meminati Boubakary Soumare. Klub besar tersebut ialah Liverpool, dan Manchester United.

Dari laporan, El Real siap bersaing ketat dengan dua klub Inggris tersebut demi mengamankan tanda tangan Boubakary Soumare. Real Madrid memang membutuhkan gelandang baru untuk musim depan. Pasalnya gelandang-gelandang yang di miliki Los Galacticos musim ini sudah berusia lebih dari 30 tahun.

Target Ideal

Peluang Real Madrid untuk mendatangkan Soumare sangat besar ketimbang ngotot untuk membajak Paul Pogba. Seperti yang di ketahui, Real Madrid sangat ngotot untuk mendapatkan service Paul Pogba dalam beberapa tahun terakhir. Namun kubu Los Blancos mengalami kesulitan karena pihak United meminta mahar yang sangat tinggi.

Sementara itu, performa Paul Pogba menunjukan grafik menurun dalam beberapa musim terakhir. Gelandang asal Prancis tersebut memang sudah lama absen karena masalah cedera. Zizou sendiri kabarnya sudah tidak tertarik untuk menggunakan tenaganya di musim depan.

Harga Murah

Ketimbang Paul Pogba, harga Boubakary Soumare tentu jauh lebih murah. Untuk saat ini harga Boubakary Soumare masih cukup murah yakni 27 juta euro saja. Harga tersebut bisa naik sewaktu-waktu, tergantung berapa banyak tim besar yang ingin membelinya di bulan agustus nanti.

Soumare sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2022 bersama Lille. Manajemen Lille di pastikan bakal menyodorkan proposal kontrak baru untuk mengamankan bintang mudanya ini. Secara kualitas, Boubakary Soumare memiliki kualitas yang hampir mirip dengan Yaya Toure. Itulah kenapa pemain 21 tahun ini di juluki sebagai The Next Yaya Toure. Musim ini Soumare sudah bermain sebanyak 30 kali bersama Lille.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara