Bolabola.id
El Real Ikut Dalam Perburuan Gabriel Magalhaes
Beranda ยป El Real Ikut Dalam Perburuan Gabriel Magalhaes

El Real Ikut Dalam Perburuan Gabriel Magalhaes

Madrid, Daftar peminat bek muda Lille musim ini yaitu Gabriel Magalhaes kembali bertambah. Laporan terbaru mengatakan bahwa Real Madrid sangat tertarik menggaetnya di bursa transfer musim panas nanti. Gabriel Magalhaes memang menjadi salah satu pemain penting Lille di periode 2019-2020 ini.

Dia menjadi dinding yang cukup kokoh di barisan belakang Lille pada musim ini. Di usianya yang baru menginjak angka 22 tahun, performa Magalhaes di anggap cukup mengesankan. Bahkan, ia di sebut-sebut bakal menjadi salah satu bek tangguh di masa depan. Karena itulah Gabriel Magalhaes jadi incaran klub-klub besar Eropa pada musim ini.

Sebelumnya, Chelsea dan Manchester United sudah lebih dulu di kait-kaitkan dengan bek berdarah Brasil ini. Namun dua raksasa Inggris tersebut masih belum melakukan pergerakan yang signifikan untuk merekrut Gabriel Magalhaes. Situasi ini pun kabarnya akan di manfaatkan Real Madrid untuk menikung Chelsea dan MU dalam perburuan pemain muda berkualitas ini.

Cari Pengganti Ramos

Dari kabar, Los Galacticos saat ini sedang berburu bek tengah yang masih berusia muda untuk menggantikan Sergio Ramos. Seperti yang di ketahui, bek asal Spanyol tersebut di laporkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Pasalnya saat ini negosiasi kontrak baru Ramos masih belum menemui titik terang. Kubu Real Madrid menganggap Gabriel Magalhaes memiliki masa depan yang cukup cerah apabila mendapatkan bimbingan yang tepat. Karena itulah, klub berjuluk Los Blancos ini tertarik merekrutnya pada musim transfer agustus nanti.

Hanya Opsi Cadangan

Akan tetapi, Gabriel Magalhaes di beritakan hanya opsi kedua Real Madrid di musim panas nanti. Menurut laporan, prioritas transfer El Real musim panas nanti adalah bek RB Leipzig yakni Dayot Upamecano. Namun peluang Real Madrid untuk mendapatkan Upamecano pada musim panas di perkirakan sangat kecil.

Pasalnya Dayot Upamecano kemungkinan besar bakal memperpanjang kontrak bersama RB Leipzig dalam waktu dekat. Sementara itu, Magalhaes saat ini masih terikat kontrak bersama Lille sampai 2024 mendatang. Kubu Lille kemungkinan bakal mau melepas bintang mudanya ini pada musim panas nanti. Tetapi pihak Lille kabarnya meminta mahar tak kurang dari 45 juta euro untuk bek 22 tahun ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara