Bolabola.id
El Real Tertarik Gaet Gelandang Dortmund Ini
Beranda ยป El Real Tertarik Gaet Gelandang Dortmund Ini

El Real Tertarik Gaet Gelandang Dortmund Ini

Madrid, Los Galacticos di beritakan punya target baru di bursa transfer musim panas nanti. Dari laporan, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini mengarahkan bidikannya kepada gelandang Borussia Dortmund, Julian Brandt. Gelandang 24 tahun ini memang tampil cukup mengesankan dalam beberapa musim terakhir.

Julian Brandt sudah mulai menyita perhatian klub-klub besar sejak membela Bayer Leverkusen. Namun pada musim panas tahun lalu, Julian Brandt memutuskan hijrah ke Signal Iduna Park untuk bergabung dengan Die Borussen. Dalam data, penampilan Julian Brandt di musim pertamanya bersama Dortmund sangatlah bagus.

Tercatat, gelandang asal Jerman ini sudah mencetak tujuh gol dan delapan assist dari 33 penampilannya bersama Borussia Dortmund di semua kompetisi. Karena itulah, Real Madrid kabarnya sangat tertarik memboyong gelandang muda ini pada musim panas nanti.

Ketertarikan El Real

Menurut laporan, performa apik Julian Brandt bersama Dortmund musim ini tak luput dari pantauan Real Madrid. Zizou memang berencana membeli satu gelandang lagi di bursa transfer musim panas nanti. Sebelumnya, El Real di kait-kaitkan dengan bintang Manchester United yakni Paul Pogba.

Namun Real Madrid di perkirakan bakal mengalami kesulitan untuk membawa Pogba ke Spanyol. Pasalnya pihak Manchester United enggan melepasnya pada musim panas nanti. Karena itulah, Los Blancos akhirnya mengalihkan bidikan kepada Julian Brandt di musim panas nanti. Secara kualitas, Pogba dan Brandt di anggap mempunyai kemampuan yang sama baiknya.

Harga Mahal

Namun upaya Real Madrid untuk mendapatkan Julian Brandt juga sama sulitnya. Pasalnya gelandang 24 tahun tersebut belum genap semusim membela Dortmund. Pihak Die Borussen pasti tak mau kehilangan pemain pentingnya ini pada akhir musim. Terlebih Dortmund terancam kehilangan beberapa bintangnya seperti Haaland, Sancho, dan Gotze pada akhir musim nanti.

Dari kabar, Borussia Dortmund telah mematok harga sebesar 60 juta euro untuk Julian Brandt. Angka tersebut tentu tak menjadi masalah yang berarti untuk Real Madrid yang di kenal sebagai tim yang sangat royal membeli pemain. Menurut laporan yang beredar di Spanyol, pihak El Real akan segera melayangkan tawaran perdana untuk merekrut Julian Brandt dalam waktu dekat ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara