BerandaLiga SpanyolEmerson Akui Sakit Hati dengan Sikap Barcelona

Emerson Akui Sakit Hati dengan Sikap Barcelona

Emerson Royal yang bergabung ke Tottenham Hotspur dari Barcelona di hari terakhir bursa transfer musim panas 2021 mengaku sakit hati dengan sikap mantan klubnya.

Dia yang baru bergabung pada musim panas 2021 ini harus kembali dilepas secara permanen ke Tottenham. Dia tadinya yakin klub tidak akan menjualnya.

“Saya datang dan yakin tadinya bahwa klub tidak akan menjualku. Saya juga bermain di laga perdana menghadapi Getafe. Tapi entah kenapa, saya tidak tahu apa-apa, negosiasi dengan Spurs sudah mau deal,” kata Emerson dikutip dari Marca.

“Saya dipanggil dan semua direktur Barca ada di sana menjelaskan situasi klub seperti apa. Saya tahu, tidak bodoh, tapi harusnya ada cara lain yang lebih baik. Saya sakit hati, mengecewakan diperlakukan seperti ini,” jelasnya lagi.

Barcelona memutuskan untuk menguangkan pemain baru asal Brasil itu dengan menjualnya ke Tottenham Hotspur. Cukup menarik mengingat pemain asal Brasil itu baru bergabung ke Nou Camp musim panas ini.

Tottenham resmi merekrutnya dengan nilai transfer, yang menurut Sky Sports mencapai 30 juta euro dan mengikatnya dengan kontrak lima musim.

Padahal jika melihat penampilannya bersama Real Betis musim lalu, sangat disayangkan dia dilepas Barcelona. Musim 2020/2021, dia mencatat 34 penampilan dengan total empat assist dan satu gol.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini