Bolabola.id
Emile Heskey Yakin Jack Grealish Akan Gabung MU
Beranda ยป Emile Heskey Yakin Jack Grealish Akan Gabung MU

Emile Heskey Yakin Jack Grealish Akan Gabung MU

Mantan striker Aston Villa, Emile Heskey, mengaku sangat yakin Jack Grealish akan bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini.

Heskey mengklaim Grealish memiliki keinginan yang besar untuk menguji kualitasnya di klub yang lebih besar meski sang pemain merupakan fans setia The Villans.

Namun bermain untuk klub sebesar Manchester United tentu memiliki tantangan yang berbeda untuk pencapaian yang luar biasa di dalam karir Grealish.

Bermodalkan penampilan yang memukau bersama Aston Villa, bukan tidak mungkin suatu harii nanti Grealish akan berseragam Manchester United

Dikaitkan Dengan Manchester United

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor yang menghubungkan antara Grealish dan Manchester United semakin sering terdengar.

Bahkan tak sedikit media Inggris mengklaim pemain berusia 24 tahun itu sebagai target utama Setan Merah di musim panas nanti meski memiliki banderol mencapai 80 juta poundsterling atau setara dengan 1,49 triliun rupiah.

Menanggapi kabar tersebut, Heskey yang pernah menjadi rekan satu tim Grealish mengaku sangat yakin bahwa sang pemain akan menerima tawaran dari Manchester United lantaran dirinya memiliki keinginan untuk menguji kemampuannya bersama tim yang lebih besar.

Kendati demikian, Heskey tak menampik bahwa Grealish merupakan fans setia Aston Villa sejak masih kecil. Dan tidak akan melupakan apa yang pernah ia raih bersama Aston Villa.

Heskey mengungkapkan, “Saya tidak berpikir Grealish perlu pindah klub namun saya yakin dia memang menginginkannya untuk kemajuan karir sepak bolanya.

Dia ingin membuktikan kualitasnya kepada semua orang dan dirinya sendiri bahwa dia bisa melakukan hal itu,” ujar Heskey kepada 888sport.

Potensi Besar Grealish

Heskey merasa yakin sepenuhnya bahwa Jack Grealish punya potensi besar untuk bergabung dengan klub seperti Manchester United, heskey telah melihat bakat Grealish saat dirinya masih di Aston Villa.

“Dan saya tahu dia pasti bisa. Saya bermain dengannya ketika saya masih di Villa dan dia baru berusia 15 tahun. Dan saat itu dia masih bisa menahan diri.”

Heskey mengatakan pada saat Grealish berada di timnas Inggris, dia akan berbicara kepada semua orang dan mereka akan memberitahu seperti apa rasanya mendapat kesempatan bermain bagi klub-klub besar.

Grealish sendiri di sepanjang musim 2019/20 tampil memukau dengan mencetak tujuh gol dan menyumbang enam assist di Premier League.

Torehan itu membuat klub-klub eropa mulai melirik Grealish dan memantau perkembangannya.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara