BerandaLiga SpanyolEmpat Nama Pelatih Sudah Disiapkan untuk Gantikan Koeman

Empat Nama Pelatih Sudah Disiapkan untuk Gantikan Koeman

Pergantian pelatih sudah hampir pasti dilakukan oleh Barcelona dalam waktu dekat. Posisi Ronald Koeman sebagai pelatih tidak akan lama lagi pasca kekalahan memalukan 0-3 dari Benfica pada Kamis (30/1) WIB. Hasil buruk tersebut membuat peluang Barcelona lolos dari Grup B Liga Champions 2021/22 kian menipis.

Barcelona sendiri dikabarkan sudah punya empat nama dalam daftar mereka untuk menggantikan posisi Koeman. Dilaporkan oleh Mundo Deportivo, nama-nama yang masuk dalam pertimbangan adalah legenda klub yang juga pelatih Al-Sadd, Xavi Hernandez, mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mantan pelatih dan gelandang Juventus, Andrea Pirlo, serta pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez.

Dari nama-nama tersebut di atas, sosok Pirlo dan Conte yang paling mungkin untuk direkrut. Hal ini dikarenakan keduanya bisa didapat secara gratis. Apalagi dengan Barcelona yang cukup kesulitan secara keuangan. Xavi sejatinya menjadi favorit para fans, namun dia harus ditebus cukup mahal seiring dengan kontraknya yang masih berlaku hingga Juni 2023 bersama Al-Sadd.

Hasil buruk kontra Benfica membuat Barcelona baru meraih satu kemenangan dari empat laga terakhir di semua kompetisi. Hal ini jelas menjadi modal buruk, apalagi Barcelona sudah dinanti dua laga berat di kancah Liga Spanyol yakni kontra Atletico Madrid (3/10) dan Valencia (18/10).

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini