Bolabola.id
Empat Pemain Didatangkan Untuk Gantikan Roberto Firmino
Beranda ยป Empat Pemain Didatangkan Untuk Gantikan Roberto Firmino

Empat Pemain Didatangkan Untuk Gantikan Roberto Firmino

Seperti kita tahu, salah satu pemain Liverpool, Roberto Firmino sebentar lagi akan hengkang dari The Reds. Untuk mendongkrak performa tim, Liverpool berniat untuk mendatangkan pemain lain. Tidak tanggung-tanggung, bahkan Liverpool mendatangkan empat pemain sekaligus.

Keempat pemain tersebut diantaranya adalah Erling Haaland dan Jadon Sancho. Dimana pemain tersebut juga memiliki catatan nama yang baik. Bahkan kabarnya lagi, kedua bintang Borussia Dortmund tersebut sudah banyak ditaksir klub lain.

Banyak klub papan atas Eropa yang berniat untuk meminangnya. Bahkan klub setan merah, Manchester United sangat yakin manajemen timnya bisa memboyong pulang Sancho. Bahkan klub tersebut optimis bisa memboyongnya bahkan sebagian pandemi virus corona merebak di seluruh penjuru dunia.

Pemain-pemain yang Unggulan

Pemain-pemain yang diboyong pun buka pemain yang sembarangan. Misalnya saja Haaland, dirinya sudah berani menunjukkan tajinya di Borussia Dortmund. Dengan penampilannya yang gemilang, berhasil mencatatkan raihan 12 gol dalam 11 pertandingan yang dilakukannya. Hal itu dia lakukan sejak Haaland memperkuat tim asuhan dari Lucien Favre pada Januari lalu.

Berdasarkan laporan dari Standard Sport, untuk melepaskan pemain muda asal Norwegia tersebut, maka Liverpool harus menyiapkan dana sebesar 75 Juta Euro. Apabila dirupiahkan bisa mencapai Rp1,2 Triliun. Dimana kontrak tersebut batu aktif pada tahun 2022 yang akan datang.

Dengan mendatangkan kedua pemain tersebut, maka pencapaian Liverpool akan meningkat tajam. Apalagi saat ini Liverpool juga sudah sangat berisiko terhadap tim lain. Hal itu adalah yang diungkapkan oleh mantan pemain dari Liverpool, John Barnes.

Pernyataan Barnes

Bahkan dirinya juga menambahkan, harapannya ingin sang pelatih, Jurgen Klopp meningkatkan dari segi kini pertahanan skuadnya. Hal itu dengan mendatangkan beberapa pemain unggul. Salah satunya dari klub Leicester City seperti Caglar Soyuncu. Ada juga pemain dari Real Sociedad yaitu Diego Llorente.

Barnes juga menjelaskan jika Soyuncu merupakan pemain yang cocok diberbagai klub. Dari kacamatanya, Soyuncu berhasil mendapatkan peran yang baik sebagai bek tengah dari Leicester. Dirinya sudah benar-benar berkembang dan mampu menguasai bola dengan sangat baik. Apabila suatu saat Leicester ingin menjual Soyuncu, maka pemain tersebut bisa melenggang ke salah satu klub papan atas.

Tidak hanya menanggapi Soyuncu, Llorente pun diakui oleh Barnes sebagai pemain yang rekrutmennya sangat spesifik. Dimana dia sangat visioner dalam melihat Llorente. Pemain yang masih berusia 26 tahun.tersebut akan memberikan kekuatan dan juga pengalaman yang luar biasa.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara