Bolabola.id
Empat Transfer Idaman Solskjaer Musim Panas Ini
Beranda ยป Empat Transfer Idaman Solskjaer Musim Panas Ini

Empat Transfer Idaman Solskjaer Musim Panas Ini

Manchester, The Reds Devils berhasil finish di peringkat 3 English Premier League musim ini. Dengan demikian, Paul Pogba dkk di pastikan akan tampil di pentas UEFA Champions League pada musim depan.

Akan tetapi, setelah berhasil memastikan diri tampil di UCL musim depan, Manchester United harus segera menambah amunisinya agar bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara. Ole Gunnar Solskjaer sendiri di laporkan sudah mengantongi empat nama pemain yang harus di datangkan pihak manajemen ke Old Trafford pada musim panas ini.

Lantas siapa saja ke empat nama pemain idaman Ole Gunnar Solskjaer tersebut ? Berikut ini penjelasan lebih detailnya.

Jadon Sancho dan Jack Grealish

Transfer Jadon Sancho bisa di bilang berjalan sangat rumit. Pasalnya pihak Die Borussen meminta uang tebusan sebesar 110 juta pounds atau sekitar 2 Triliun Rupiah. Kubu The Reds Devils tentu sangat keberatan dengan angka tinggi tersebut. Pasalnya Sancho masih belum punya banyak pengalaman di kompetisi EPL. Menurut laporan, pihak United saat ini tengah berusaha agar Dortmund mau menurunkan harga sang winger.

Manchester United memang sudah lama di kait-kaitkan dengan Jack Grealish. Namun hingga kini pihak Setan Merah belum bisa mengamankan tanda tangan bintang 24 tahun ini. United di kabarkan keberatan dengan mahar tinggi yang di patok oleh Aston Villa. Seperti yang di ketahui, The Villans memang meminta uang tebusan sebesar 80 juta pounds untuk winger asal Inggris ini.

Declan Rice dan Kalidou Koulibaly

Nama berikutnya yang di inginkan Ole ialah Declan Rice. Gelandang West Ham United ini memang tampil sangat mengesankan di pentas EPL periode ini. Peluang United untuk bisa mendapatkan jasa Declan Rice pun terbilang cukup besar. Pasalnya United mempunyai hubungan baik dengan West Ham dalam beberapa tahun terakhir.

Nama terakhir yang menjadi incaran Solskjaer ialah Kalidou Koulibaly. Bek tengah milik Napoli ini memang sudah lama jadi buruan The Reds Devils. Bahkan Koulibaly sudah jadi buruan United sebelum mereka berhasil mendapatkan Maguire musim panas lalu. Menurut laporan, peluang MU untuk bisa mendapatkan Koulibaly di musim panas ini cukup kecil. Pasalnya saat ini Manchester City juga ikut memburu tanda tangan bek berusia 29 tahun ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara