Bolabola.id
Enam Pemain MU Yang Bakal Dilepas OGS
Beranda » Enam Pemain MU Yang Bakal Dilepas OGS

Enam Pemain MU Yang Bakal Dilepas OGS

Manchester, Ole Gunnar Solskjaer tak hanya sibuk mencari pemain baru untuk skuadnya di musim panas ini. Manajer asal Norwegia itu di sebut-sebut juga tengah mempertimbangkan beberapa nama yang akan di depaknya dari Old Trafford di jendela transfer kali ini.

Setelah di pastikan bakal berlaga di UEFA Champions League musim depan, Ole Gunnar Solskjær ingin meningkatkan kualitas yang di miliki timnya. Bahkan Ole di kabarkan sudah berbicara dengan semua pemain United terkait tuntutan tinggi di musim depan. Tak hanya ingin meraih kesuksesan di Inggris saja, ia juga ingin United bisa Berjaya di Eropa pada musim depan.

Kemungkinan Manchester United bakal kembali belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas tahun ini. Itu artinya, Setan Merah juga harus mengorbankan beberapa nama untuk di lepas pada musim panas ini. Lantas siapa saja yang bakal di depak OGS pada musim panas ini. Berikut ini enam pemain MU yang bakal di lepas Ole Gunnar Solskjær.

Smalling, Rojo, dan Dalot

Nama pertama yang muncul ialah Chris Smalling. Bek 30 tahun ini sudah menemukan kebahagiaan bersama AS Roma di musim ini. Namun status Smalling di Roma saat ini masih pemain pinjaman. Dengan demikian, pihak Roma kemungkinan besar bakal berupaya untuk mempermanenkan statusnya di Stadio Olimpico setelah masa peminjamannya habis.

Begitu pun dengan Marcos Rojo, Manchester United kemungkinan besar bakal membiarkan Rojo menetap bersama Estudiantes dalam waktu dekat. Namun saat ini kesepakatan antara United dengan Estudiantes terkait transfer M. Rojo hingga saat ini masih belum beres.

Nama berikutnya adalah Diogo Dalot. Bek asal Portugal ini kesulitan menembus line up utama Manchester United di era kepelatihan Solskjaer. Menurut informasi, Ole telah memasukan namanya ke dalam daftar jual klub di musim panas ini.

Jones, Pereira, dan Lingard

Phil Jones sudah bukan lagi pilihan utama di Old Trafford pada musim ini. Kedatangan H. Maguire benar-benar membuat Jones kehilangan jam bermain regulernya di musim ini. Kemungkinan bek asal Inggris ini bakal memilih untuk angkat kaki dari kota Manchester dalam waktu dekat untuk mendapatkan jam bermain regular di musim depan.

Kedatangan Bruno Fernandes di bulan januari benar-benar membuat posisi Andreas Pereira terancam. Sejak ada nama Fernandes, Pereira semakin sulit untuk menembus skuad utama Setan Merah. Dengan demikian, gelandang berdarah Brasil ini kemungkinan bakal di depak Ole pada musim panas ini.

Nama terakhir yang muncul ialah Jesse Lingard. Playmaker asal Inggris ini memang mengalami penurunan performa yang cukup drastis dalam 2 musim terakhir. Meski berhasil mencetak gol di laga terakhir kontra Leicester, Ole di sebut-sebut akan tetap mendepaknya dari Old Trafford dalam waktu dekat.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara