BerandaLiga InggrisEnggan Perpanjang Kontrak, Lacazette Akan Dilepas Arsenal

Enggan Perpanjang Kontrak, Lacazette Akan Dilepas Arsenal

Musim 2021/22 ini nampaknya akan menjadi musim terakhir bagi striker Prancis, Alexandre Lacazette untuk berseragam Arsenal. Pasalnya pemain 30 tahun tersebut dikabarkan ingin meninggalkan Arsenal selepas akhir kontraknya pada 30 Juni 2022 mendatang.

Berasarkan informasi yang dihimpun oleh harian Prancis, Le10Sport, baik Arsenal dan Lacazette sama-sama tidak ingin melanjutkan kerjasama. Lacazette sendiri musim ini tidak menjadi andalan manajer Mikel Arteta dan baru diturunkan di dua laga Piala EFL. Kendati demikian dia tetap tampil apik dengan torehan dua gol dan satu assist.

Jika benar-benar hengkang, Lacazette tidak perlu kawatir menganggur. Dikarenakan sumber yang sama mengklaim jika sejumlah kluh siap menjadi labuhan baru. Beberapa di antaranya adalah mantan klubnya, Lyon, raksasa Spanyol, Atletico Madrid, serta dua klub London, West Ham dan Crystal Palace.

Lacazette sendiri hingga kini masih berstatus pemain termahal ke-4 dalam sejarah Arsenal kala didatangkan dari Lyon seharga 53 juta euro di musim panas 2017 lalu. Dia hanya kalah dari Nicolas Pepe, Ben White, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Kontribusi striker Prancis ini pun tidak buruk karena dia mampu mencetak 67 gol dan 29 assist dari 173 laga untuk The Gunners.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini