BerandaLiga InggrisEngkel Patah, Bagaimana Kondisi Terbaru Elliott?

Engkel Patah, Bagaimana Kondisi Terbaru Elliott?

Gelandang muda Liverpool, Harvey Elliott mengalami kejadian sial pada penampilan terakhirnya. Dia mengalami cedera engkel patah karena mengalami tekel keras.

Peristiwa horor ini terjadi dalam matchday keempat Liga Inggris 2021/2022 antara Leeds United vs Liverpool di Elland Road, Minggu (12/09) kemarin malam WIB.

Turun dengan kekuatan penuh, anak asuh Jurgen Klopp tanpa kesulitan menang telak dengan skor 3-0. Tiga gol dicetak oleh Mohamed Salah, Fabinho dan Sadio Mane.

Pertandingan berjalan seperti biasa hingga terjadi peristiwa yang tidak diinginkan. Tepat menit ke-60, Elliott dilanggar keras oleh Pascal Struijk. Pelanggaran tersebut berakibat gelandang berusia 18 tahun itu mengalami patah engkel.

Jordan Henderson langsung masuk menggantikannya hingga akhir laga. Pihak klub juga sudah merilis kabar terbaru soal cedera parah tersebut.

“Pihak klub dapat mengkonfirmasi bahwa Harvey mengalami engkel patah pada pergelangan kaki. Kini Ia sudah pulang dari Rumah Sakit Leeds dan akan menjalani operasi beberapa hari mendatang. Terima kasih pihak Leeds yang sudah bekerja sama memberi perawatan terbaik,” bunyi rilis tersebut di laman resmi klub.

Jurgen Klopp tampak kehabisan kata-kata melihat gelandang jebolan akademik Fulham itu ditarik keluar lapangan karena cedera horor.

Bagaimana tidak, pelatih asal Jerman itu terhitung cukup mengandalkan Harvey Elliott di awal musim ini. Bermain di pos gelandang serang, dia sudah mencatat 250 menit bermain untuk Liverpool.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini