Bolabola.id
EPL Jadi Solusi Terakhir Untuk James Rodriguez
Beranda ยป EPL Jadi Solusi Terakhir Untuk James Rodriguez

EPL Jadi Solusi Terakhir Untuk James Rodriguez

James Rodriguez merupakan salah satu pemain bintang yang terbuang di skuad Real Madrid. Winger asal Kolombia ini kesulitan mencari klub baru untuk musim depan. Pihak Real Madrid saat ini sudah tidak membutuhkan tenaga James Rodriguez. Zizou sudah cukup kecewa dengan performa James yang tak kunjung menunjukan perbaikan.

James Rodriguez di beli Real Madrid pada tahun 2014 silam. Kala itu James berhasil tampil sangat menjanjikan bersama Timnas Kolombia. Di musim pertamanya berseragam Los Blancos, James Rodriguez mampu tampil cukup bagus. Kala itu, James sukses mencatatkan 13 gol dan 13 assist di ajang La Liga.

Namun seiring berjalannya waktu, performa James Rodriguez menunjukan penurunan yang cukup drastis. Real Madrid akhirnya meminjamkan James Rodriguez ke Bayern selama dua musim pada tahun 2017 lalu. Di Bayern, James Rodriguez juga tampil buruk dan tidak bisa menampilkan performa terbaiknya. Die Roten Akhirnya mengembalikan James ke Madrid pada musim lalu.

Tak Ada Pilihan Lain

Setelah kembali bersama Real Madrid, James Rodriguez berharap bisa menemukan performa terbaiknya. Namun nyatanya James tetap kesulitan bersama El Real di musim ini. Kabarnya Los Blancos sudah memasukan nama James Rodriguez ke daftar jual di jendela transfer agustus nanti.

Pilihan James Rodriguez saat ini tidaklah banyak, EPL menjadi solusi terakhir untuk winger berusia 28 tahun ini. Saat ini ada beberapa klub EPL yang tertarik menggunakan tenaganya. Everton adalah salah satu klub yang sangat serius merekrut James Rodriguez pada bursa transfer musim panas nanti.

Faktor Ancelotti

Seperti yang di ketahui, Everton saat ini di asuh oleh Carlo Ancelotti. Pelatih berkebangsaan Italia itulah yang membawa James Rodriguez ke Real Madrid pada tahun 2014 silam. Kabarnya Carlo saat ini tengah membutuh kemampuan James Rodriguez untuk mengisi lini tengah Everton.

Satu-satunya solusi untuk James Rodriguez jika masih ingin berkarir di Eropa adalah English Premier League. The Toffees di percaya sudah menyiapkan dana besar untuk menebusnya dari Real Madrid. Meski tidak bermain regular bersama Real Madrid, James Rodriguez di anggap masih punya kualitas yang sangat baik.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara