BerandaLiga SpanyolEric Garcia Selangkah Lagi Bergabung dengan Barcelona

Eric Garcia Selangkah Lagi Bergabung dengan Barcelona

Bek muda Man City, Eric Garcia akan segera berpisah dengan calon juara Liga Inggris 2020/21 tersebut. Hal ini sehubungan dengan kabar yang menyebut jika Garcia sudah menyepakati kontrak personal dengan Barcelona.

Kabar ini makin diperkuat dengan laporan dari jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano. Sumber dari Romano menyebutkan jika kontrak berdurasi lima tahun telah disepakati oleh Garcia dan Barcelona. Bek tengah 20 tahun tersebut akan didapatkan secara gratis mengingat kontraknya dengan Man City akan berakhir di penghujung musim 2020/21

Ketertarikan Barcelona terhadap Garcia sudah berlangsung sejak awal musim ini. Bahkan Barcelona sudah berupaya memboyong pemain 20 tahun tersebut pada Januari 2021 silam. Kepindahan Garcia akan menjadi momen ‘pulang kampung’ baginya mengingat dirinya adalah sempat bermain untuk tim yunior Barcelona antara tahun 2016 hingga 2017.

Minimnya kesempatan tampil menjadi alasan Garcia ingin kembali ke Barcelona. Kendati sudah menghiasi tim utama Man City sejak musim 2019/20, Garcia hanya diberi kepercayaan tampil 33 kali. Kesempatannya makin minim di musim 2020/21 seiring dengan keberadaan Ruben Dias, John Stones, Nathan Ake, dan Aymeric Laporte.

Eric Garcia Selangkah Lagi Bergabung dengan Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini