BerandaLiga ItaliaEriksen: Gol Ini Untuk Putriku Dan Fans Inter

Eriksen: Gol Ini Untuk Putriku Dan Fans Inter

Inter menang dramatis atas AC Milan di perempat final Copa Italia. Gol tendangan bebas Christian Eriksen membuat Nerazurri lolos ke babak selanjutnya. Ia mempersembahkan gol dan kemenangan ini untuk seluruh fans dan putrinya yang baru dilahirkan.

“Ini sebuah kemenangan yang sempurna. Aku senang dapat mencetak gol itu dan kupersembahkan untuk putriku yang baru saja lahi, untuk semua keluarga dan tentunya fans Inter di seluruh dunia.” ujarnya berbinar saat diwawancarai Inter TV usai pertandingan.

Milan yang unggul lewat usaha keras Ibrahimovic harus tertunduk lesu di akhir laga. Setelah Eriksen mencetak gol indah yang melengkung di menit 97. Tendangan bebas diberikan setelah Soualiho Meite melanggar Lautaro Martinez di luar kotak terlarang.

“Aku selalu ingin untuk dapat bermain secara reguler, aku ingin tunjukkan kapasitas pada pelatih dan fans. mereka berhak untuk itu, dan sekarang aku senang karena tendangan bebas ini amat sempurna.”

“Derbi selalu menghadirkan laga yang keras dan sulit, namun kami sennag dapat melaluinya dan mantap ke babak selanjutnya.”

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini