Bolabola.id
Erling Haaland Layak Ada di Real Madrid
Beranda » Erling Haaland Layak Ada di Real Madrid

Erling Haaland Layak Ada di Real Madrid

Mengenai masa depan Erling Braut Haaland, memang sudah menjadi berita terpanas sepanjang dua musim ini. Apalagi hal mengejutkan terjadi di bulan Januari lalu. Meski sudah digadang akan bergabung bersama beberapa tim elite Eropa, dia mengejutkan publik dengan bergabung ke Borussia Dortmund.

Penampilan konsisten dengan selalu memberikan gol dalam penampilannya, membuat pemain 19 tahun ini layak bergabung dengan tim papan atas. Keyakinan akan bergabungnya dia ke Real Madrid semakin dimungkinkan dengan bersedianya Madrid membayar klausul pelepasnya di bursa nanti.

Alf Ingve Bertsen yang menjadi saksi kehebatan Haaland sangat yakin jika dia sudah siap bermain bersama Madrid. Meski belum memiliki pengalaman di usia muda, dia juga sangat mengakui Madrid akan menjadi labuhan terbaik Haaland di musim depan nanti.

Sebagai eks manejernya, Bertsen sangat percaya jika kemampuan Haaland akan mudah beradaptasi jika dia bergabung di tim besar kedepannya.

“Jika saat ini saya menjadi pelatih dan berada di beberapa tim besar Eropa, saya akan memasukkan nama Haaland dalam skuad kami. Dia sangat bagus dan sangat layak dibeli tim besar,” ungkapnya.

Haaland Sudah Siap

Meskipun masih memiliki jam terbang minim di level atas kompetisi Eropa, Bertsen yakin Haaland sudah siap bermain disana. Apalagi jika bergabung dengan Madrid, dia bahkan meyakini tidak akan ada tim besar sehebat Madrid yang akan bisa mengembangkan potensi terbaiknya.

“Mengenai kesuksesan di Madrid, saya pikir Haaland akan mendapatkannya di sana. Soal siap ataupun belumnya, saya yakin dia sudah siap. Madrid akan membantunya berkembang,”

“Usianya masih 19 tahun dan dia masih memiliki banyak potensi untuk dikembangkan. Jika tim besar tidak membelinya, maka mereka akan menyesalinya. Dia layak di datangkan pada skuad terbaik,” tegasnya.

Cocok Bermain Dengan Benzema

Bertsen mengaku jika Madrid mendapatkan Haaland maka mereka bukan menghadirkan persaingan. Justru Benzema yang saat ini sendirian di lini serang akan mendapatkan rekan duet terbaik. Apalagi ketajaman snag pemain pasti akan meningkat.

“Haaland salah satu pemain cepat dan kuat. Dia memiliki teknik diatas rata-rata. Mentalnya akan membuat lini serang Madrid semakin meningat,”

“Dia memberikan bukti jika bisa ditempatkan dalam posisi apapun, entah duet ataupun striker tunggal. Komposisi pas akan didapatkan Benzema jika bermain bersama dia,” tutupnya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara