BerandaLiga InggrisEverton Carikan Rumah Baru di Liverpool untuk Coutinho

Everton Carikan Rumah Baru di Liverpool untuk Coutinho

Klub Liga Inggris, Everton dikabarkan menaruh minat pada gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. Bahkan kabarnya mereka sudah mencarikan rumah baru untuk sang pemain di Liverpool.

Rumor transfer yang diberitakan oleh media Inggris, The Sun itu bahkan mengatakan The Toffees sudah menyiapkan tawaran sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp614 miliar.

Angka tersebut memang sangat jauh di bawah harga yang dikeluarkan Barcelona saat memboyong sang pemain dari Liverpool.

Mereka menggelontorkan uang sebesar 135 juta euro atau sekitar Rp2,36 triliun tahun 2018 lalu. Namun tawaran Everton tampaknya akan diterima, mengingat rival sekota Liverpool itu siap mencarikan rumah baru untuk sang pemain.

Tapi sang pemain memang terbukti gagal membuktikan harganya di atas lapangan. Setiap kali diberikan kesempatan tampil, dirinya selalu gagal memberikan kesan berarti dan malah lebih sering mengalami cedera.

Sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen, Coutinho kini mencatat hanya 90 penampilan untuk Barcelona. Dari total 90 penampilan, dia hanya mampu mencetak 23 gol dan 14 assist.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini