Bolabola.id
Everton dan Leicester Siap Tampung Pedro
Beranda » Everton dan Leicester Siap Tampung Pedro

Everton dan Leicester Siap Tampung Pedro

London, Kebersamaan Pedro Rodriguez dengan Chelsea tampaknya akan segera berakhir dalam waktu dekat ini. Pasalnya kontrak winger asal Spanyol tersebut akan habis pada tanggal 30 Juni 2020 ini. Hingga kini belum ada tanda-tanda dari pihak untuk memperbarui kontrak mantan pemain Barcelona ini.

The Blues di perkirakan bakal melepas Pedro secara bebas transfer pada akhir musim ini. Hal tersebut di karenakan Pedro Rodriguez tidak masuk dalam rencana Frank Lampard untuk Chelsea di periode mendatang. Usia Pedro yang sudah menginjak angka 32 tahun menjadi salah satu alasan kenapa Lampard enggan menggunakannya lagi.

Juru taktik berkebangsaan Inggris tersebut memang tidak suka dengan pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun. Situasi ini pun membuat Everton dan Leicester City bergerak cepat. Dua klub asal Inggris tersebut memang tertarik menggunakan jasa Pedro Rodriguez sejak jendela transfer januari kemarin.

Leicester City

Pedro Rodriguez di anggap mempunyai pengalaman yang sangat banyak di kompetisi Eropa. Sebelum berseragam Chelsea, Pedro bermain untuk Barcelona dan berhasil memenangkan banyak trofi. Hal itulah yang membuat Brendan Rodgers tertarik untuk memboyongnya ke King Power Stadium pada akhir musim nanti.

Leicester City yang tampil cemerlang di musim ini di perkirakan bakal membutuhkan tenaga baru untuk musim depan. Pasalnya Leicester hampir pasti bermain di ajang UEFA Champions League pada musim 2020-2021 mendatang. Winger berusia 32 tahun ini pun di nilai sebagai tambahan yang bagus untuk skuad Leicester.

Everton

Klub berjuluk The Toffees berhasil mendapatkan jasa pelatih berkualitas yakni Carlo Ancelotti pada tahun 2020 ini. Semenjak di tangani Don Carlo, Everton perlahan mulai menunjukan performa terbaiknya. Namun pelatih asal  Italia tersebut kabarnya masih belum puas dengan komposisi skuad yang di milikinya pada musim ini.

Dari kabar, Carlo meminta kepada manajemen The Toffees untuk belanja pemain baru di musim panas nanti. Status Pedro yang bebas transfer bisa di manfaatkan Everton untuk memboyongnya pada bursa transfer nanti. Perekrutan Pedro di anggap sangat efisien untuk Everton yang tidak mempunyai dana besar untuk belanja pemain bintang di musim panas nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara