BerandaLiga InggrisEverton Incar Bintang Man United Donny van de Beek

Everton Incar Bintang Man United Donny van de Beek

Everton coba datangkan Donny van de Beek dari Manchester United usai mereka kehilangan James Rodriguez yang pindah ke klub Qatar, Al Rayyan.

The Toffees kabarnya telah menyiapkan proposal peminjaman Van de Beek pada pertengahan musim ini. Manajemen klub juga sudah melakukan manuver untuk datangkan pemain asal Belanda itu pada jendela transfer awal musim ini, namun gagal.

Meski pernah gagal, Everton siap menawarkan proposal penawaran baru buat MU pada jendela transfer musim dingin, Januari 2022 mendatang.

“Everton bisa membangkitkan lagi ide untuk meminjam Donny van de Beek dari United pada pertengahan musim ini, setelah kegagalan membujuk United pada hari terakhir jendela transfer pada awal musim ini,” tulis laporan Liverpool Echo, Jumat (24/9).

Bukan tidak mungkim Everton menyertakan dana tambahan untuk kompensasi peminjaman demi memuluskan peminjaman Van de Beek.

Manajer Everton, Rafael Benitez, berharap kehadiran pemain anyar di skuad Everton pada pertengahan musim ini. Sementara kiprah Van de Beek di United lebih banyak diisi kekecewaan dan butuh waktu bermain, seperti di Everton.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini