BerandaLiga InggrisEverton Saingi Manchester City untuk Dapatkan Rabiot

Everton Saingi Manchester City untuk Dapatkan Rabiot

Everton muncul sebagai pesaing Manchester City untuk mendapatkan jasa Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, The Citizens dikatakan sebagai tim terfavorit untuk mendapatkan jasa sang gelandang berusia 25 tahun dari Juventus.

Hal itu dilatarbelakangi oleh hubungan baik Pep Guardiola dengan klub raksasa Turin itu setelah melakukan bisnis pertukaran full-back pada Joao Cancelo dan Danilo pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu.

Kendati begitu, Tuttosport mengklaim bahwa manajer Everton, Carlo Ancelotti, menginginkan jasa Rabiot di Goodison Park pada musim depan.

Keduanya pernah bekerja sama di Paris Saint-Germain ketika Don Carlo menjabat di sana. Bahkan, ialah yang memberikan kesempatan kepada Rabiot untuk melaksanakan debutnya ketika masih berusia 17 tahun empat bulan.

Sementara itu, Juve sendiri mempertimbangkan Rabiot sebagai salah satu pemain andalan pelatih Andrea Pirlo pada musim ini.

Namun potensi untuk hengkang masih tetap ada, karena mereka mungkin akan memerlukan dana lebih dari penjualan pemain, seiring dengan penurunan prestasi tim pada musim ini.

Everton Saingi Manchester City untuk Dapatkan Rabiot
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini