BerandaLiga InggrisEverton Sempat Jadi Peminat Serius Van de Beek

Everton Sempat Jadi Peminat Serius Van de Beek

Gelandang Man United, Donny van de Beek ternyata sempat punya kesempatan untuk merapat ke raksasa Merseyside, Everton di musim panas 2021 silam. Sayangnya, keinginan Everton tersebut terganjal oleh keengganan Man United untuk melepas pemain24 tahun tersebut.

Fakta pedih tersebut diungapkan oleh Direktur Everton, Marcel Brands. Dia menyatakan jika Van de Beek sudah menjadi target prioritas klubnya sejak bursa transfer musim panas dibuka. Namun Man United pada akhirnya tidak mau membiarkan dirinya pergi. Brands juga mengisyaratkan jika Everton mungkin akan kembali melakukan pendekatan pada Januari 2021 mendatang.

“Sejak bursa transfer dibuka, kami sudah berbicara dengan Man United. Namun pendekatan kami tidak mendapat respon. Sang agen, Guido Albers, sempat memberi harapan dengan mengatakan jika Van de Beek akan dipinjamkan. Namun di menit akhir, Man United juga membatalkan hal tersebut,” ujar Brands dilansir Skysport.

“Rencana kami pastinya akan tergantung kepada kemauan klub pemilik. Kami mungkin akan mencoba lagi di musim dingin, namun masih terlalu dini untuk mengatakannya,” tutupya.

Seperti diketahuil, stagnasi masih membayangi karier Van de Beek di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini. Dijanjikan menit bermain lebih, nyatanya mantan bintang Ajax tersebut baru diturunkan di total 141 menit sepanjang musim 2021/22.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini