Bolabola.id
Everton Sukses Raih Tiga Poin dari Southampton
Beranda ยป Everton Sukses Raih Tiga Poin dari Southampton

Everton Sukses Raih Tiga Poin dari Southampton

Kemenangan diraih Everton dalam laga lanjutan Premier League di Goodison Park, Selasa (2/3) dini hari WIB. Skor pada laga itu adalah 1-0 untuk kemenangan Everton atas Southampton.

Pada laga yang berjalan dengan tempo sedang-sedang saja itu, tuan rumah sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru sembilan menit. Adalah Richarlison yang mencetak gol The Toffees.

Gol ini berkat kejelian Gylfi Sigirdsson yang melihat lubang menganga di lini pertahanan Southampton. Ia lantas mengirim umpan terobosan yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Richarlison.

Sang pemain menggocek kiper Soton, Frasser Forster yang maju menutup ruang tembak. Richarlison melepaskan sepakan begitu bisa melewati Forster dan gol pun tercipta untuk Everton.

Pada menit ke-26, Everton sempat mencetak gol tambahan lewat Michael Keane. Namun gol tersebut dianulir lewat VAR.

Di babak kedua, Everton dan Southampton sama-sama minim ancaman. Mereka hanya melepaskan masing-masing satu tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit pertandingan.

Tuan rumah sukses menjaga keunggulan 1-0 hingga akhir pertandingan. Tambahan tiga poin membuka harapan bagi Everton untuk bisa lolos ke zona Liga Champions di akhir musim.

Sedangkan bagi Southampton, kekalahan ini membuat mereka belum bisa menjauh dari zona degradasi.

Susunan Pemain

Everton: Jordan Pickford; Ben Godfrey, Michael Keane, Mason Holgate, Lucas Digne; Abdoulaye Doucoure, Allan, Andre Gomes (Alex Iwobi 87); Gylfi Sigurdsson; Dominic Calvert-Lewin, Richarlison (Joshua King 90)

Southampton: Fraser Forster; Mohammed Salisu (Nathan Tella 63), Jan Bednarek, Jannik Vestergaard, Ryan Bertrand; Moussa Djenepo, Stuart Armstrong, James Ward-Prowse, Nathan Redmond (Caleb Watts 88); Che Adams (Dan N’Lundulu 77), Danny Ings

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara