Bolabola.id
Evra: Ditangan Ole, DNA Manchester United Telah Kembali
Beranda ยป Evra: Ditangan Ole, DNA Manchester United Telah Kembali

Evra: Ditangan Ole, DNA Manchester United Telah Kembali

Manchester, Patrice Evra baru-baru ini melontarkan pujian kepada pelatih Manchester United musim ini yaki Ole Gunnar Solskjaer. Mantan bek kiri Setan Merah tersebut menganggap Ole berhasil mengembalikan DNA Manchester United yang sudah lama hilang sejak di tinggal pensiun Sir Alex Ferguson.

Semenjak di tinggal Fergie, tim berjuluk The Reds Devils ini seperti raksasa yang tengah tertidur pulas. Bahkan untuk menjadi penantang serius gelar juara EPL saja Manchester United sangat kesulitan dalam tujuh tahun terakhir. Padahal manajemen Manchester United telah menunjukan pelatih-pelatih top dan syarat pengalaman seperti Jose Mourinho, Louis van Gaal, dan David Moyes.

Ketika Solskjaer datang ke Old Trafford pada pertengahan musim lalu, Manchester United menunjukan performa yang cukup bagus. Sayangnya Setan Merah kembali tampil buruk di awal-awal musim 2019-2020 ini. Namun di paruh kedua musim ini, Solskjaer kembali mampu membawa Manchester United meraih banyak kemenangan. Bahkan saat ini Manchester United tercatat tidak pernah mengalami kekalahan di 15 partai terakhirnya.

DNA Telah Kembali

Patrice Evra pun mengaku sangat puas dengan kinerja Ole di Old Trafford pada musim ini. Evra menilai bahwa Ole Gunnar Solskjaer berhasil mengembalikan DNA tim yang sudah lama hilang.

“Semua pemain saat ini benar-benar berjuang di dalam tim ini dan semua berusaha keras untuk merebut bola di sepanjang pertandingan. Ini yang aku katakan bahwa DNA Manchester United telah kembali. Kami semua sudah cukup lama tak melihat Man United bermain seperti saat ini. Aku selalu tersenyum melihat permainan Pogba dkk karena mereka semua melakukan pekerjaan dengan sangat baik.” Ujar Evra.

Peran Ole

Legenda hidup Timnas Prancis tersebut menganggap bahwa Ole Gunnar Solskjaer berperan sangat besar dalam performa apik yang di tunjukan United di paruh kedua ini. Evra pun tak sungkan mengatakan bahwa Ole berhasil menyulap United menjadi penantang gelar juara yang sangat serius di musim depan.

“Semua wajib memberikan kredit yang besar kepada sosok Solskjaer atas segala yang terjadi sekarang ini. Seluruh fans tentu sangat berharap Setan Merah bisa bersaing untuk UEFA Champions League dan semua menganggap bahwa dia (Solskjaer) ialah sosok yang tepat untuk itu.” pungkasnya kepada Sky Sports.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara