Bolabola.id
Evra : Harus Berterima Kasih Pada Bruno Fernandes
Beranda ยป Evra : Harus Berterima Kasih Pada Bruno Fernandes

Evra : Harus Berterima Kasih Pada Bruno Fernandes

Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra merasa sangat gembira mengetahui Bruno Fernandes di skuat utama Setan Merah musim ini. Evra merasa dengan bantuan sang gelandang, Manchester United saat ini kembali menjadi salah satu klub yang sangat ditakuti. Bulan Januari lalu, Manchester United membuat keputusan sebuah transfer yang cukup penting.

Mereka membeli Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dengan banderol senilai 55 juta Euro. Dalam waktu sekejap, gelandang serang tim nasional Portugal itu langsung bermain mengesankan di lini depan Setan Merah. Dia sudah mencetak lima gol dan empat umpan untuk skuat utama Manchester United pada musim ini. Yang mana dua di antaranya dilesakkan ketika bersua Brighton beberapa pekan lalu.

Evra merasa sang pemain sudah memberikan banyak kontribusi untuk mantan klubnya. Fernandes seperti ada di mana-mana ketika bermain di dalam lapangan,” tegas Evra kepada media. Ikuti penuturan lengkap mantan pemain setan merah berikut ini.

Mental Juara

Evra merasa jika mantan timnya sangat tertolong dengan kehadiran Fernandes di putaran kedua musim ini. Dia menganggap pemain tim nasional Portugal itu punya mentalitas juara. Dengan begitu sangat berpengaruh terhadap performanya di dalam lapangan yang menurut Evra begitu luar biasa.

Dia banyak menguasai bola dan saya begitu suka dengan mentalitasnya. Dia tidak pernah gentar sedikit saja saat membawa bola dan selalu ingin menciptakan peluang dan lesakkan gol. Menurut saya, ia sudah berikan banyak perbedaan untuk skuat utama MU.

Pemain Krusial

Evra juga merasa yakin jika Setan Merah begitu berutang budi terhadap Fernandes. Dia yakin mantan klubnya tidak akan bermain seperti ini apabila tidak merekrut Fernandes. Apabila Setan Merah melaju ke fasee Liga Champions, pastinya mereka harus mengucapkan banyak terima kasih pada Fernandes.

Saya begitu menghargai semua skuat MU tan pa terkecuali. Pasalnya, mereka semua sudah melakukan pekerjaan yang begitu luar biasa, tapi Bruno adalah pemain krusial dalam tim. Solskjaer juga katakan kualitasnya hampir sama dengan Scholes dan mengatakan tidak salah merekrutnya,” ujarnya.

Manchester United sejauh ini menjalani momen yang sangat bagus. Mereka belum terkalahkan dalam 16 pertandingan, dengan meraih 11 kemenangan dan membuat 11 clean sheet.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara