BerandaLiga ItaliaEx CEO Inter: Suning Group Tak Punya Visi Jika Jual Lukaku

Ex CEO Inter: Suning Group Tak Punya Visi Jika Jual Lukaku

Saga transfer Romelu Lukaku memasuki babak baru. Chelsea diklaim akan mengajukan penawaran kedua sebesar 120 juta euro kepada Inter Milan. Kabarnya, Inter Milan tidak akan menolak tawaran masif tersebut.

Hal ini menimbulkan banyak kontra terhadap Suning Group selaku pemilik Inter Milan saat ini. Salah satunya dari mantan CEO Inter, Ernesto Paolillo. Pria yang menjabat tahun 2006 – 2012 tersebut menyatakan jika menjual Lukaku akan otomatis mengakhiri era Suning di Guiseppe Meazza. Pasalnya internal klub akan kacau dan klub makin menjauh dari fans.

“Lukaku adalah figur penting di klub, harusnya dia menjadi simbol dan tim dibangun di sekitarnya. Menjual pemain bintang setelah satu Scudetto menunjukkan jika mereka (Suning) tidak peduli kepada masa depan klub,” ujar Paolilo dilansir Football Italia.

“Ada baiknya mereka segera angkat kaki dari Inter jika menjual Lukaku. Saat ini yang ada di pikiran mereka hanyalah uang, sembari mencari pembeli baru untuk Inter. Jika mereka benar-benar peduli, mereka tidak akan menjual Lukaku setelah sebelumnya melepas Hakimi,” tutupnya.

Kemungkinan untuk menerima tawaran Chelsea memang cukup besar, apalagi melihat kondisi finansial Inter Milan yang tidak stabil akibat pandemi COVID-19. Selain itu, Lukaku juga sudah menyatakan ketertarikan untuk kembali ke mantan klubnya tersebut.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini