BerandaLiga InggrisFabinho Tak Sembunyikan Kebahagiaan Usai Ikat Kontrak Baru

Fabinho Tak Sembunyikan Kebahagiaan Usai Ikat Kontrak Baru

Fabinho tak menyembunyikan kebahagiaannya usai resmi mengikat kontrak baru dengan Liverpool pada Selasa (3/8) di tengah persiapan pramusim mereka di Evian.

Sang gelandang tim nasional Brasil itu hanya diumumkan diikat dalam kontrak jangka panjang, namun jurnalis Fabrizio Romano membeberkan bahwa masa baktinya berlaku hingga 2026.

“Saya merasa berbahagia untuk menandatangani kontrak baru dengan klub,” tutur Fabinho dalam situs resmi klub. “Sejak awal negosiasi, saya merasa sangat yakin dengan itu, karena inilah yang saya inginkan – untuk bertahan di klub, tetap bermain untuk Liverpool. Kini, karena sudah diresmikan, saya merasa sangat bahagia.

“Tiga musim terakhir ini telah memberikan saya kebahagiaan luar biasa di sini. Saya mendapat banyak pelajaran dari manajer, para staf, dan juga rekan-rekan setim sendiri.

“Kami berhasil meraih berbagai hal bersama dan saya pikir ini tempat terbaik untuk saya; tempat terbaik untuk berkembang, untuk terus belajar dari staf, dari anak-anak. Semoga, kami masih bisa terus meraih berbagai hal baik bersama.”

Liverpool meraih trofi Liga Champions dan Premier League pada dua musim pertama Fabinho di Anfield, namun mengalami penurunan pada musim lalu, seiring dengan badai cedera yang juga mendera sang gelandang serbabisa.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini