Bolabola.id
Fabregas Bicara Soal Eduardo Camavinga
Beranda » Fabregas Bicara Soal Eduardo Camavinga

Fabregas Bicara Soal Eduardo Camavinga

Cesc Fabregas sebagai salah satu pemain yang pernah merumput bersama FC Barcelona membuka suara. Dia memberikan pernyataan soal pemain yang saat ini sedang di kaitkan dengan sejumlah tim papan atas. Siapa lagi kalu bukan Eduardo Camavinga.

Dalam sepanjang karir Camavinga, Cesc mengatakan jika sang pemain memang dikenal sebagai sosok brutal. Meski masih masuk dalam kategori pemain muda, namun jiwa bertarungnya di lapangan hijau memang sangat luar biasa.

Camavinga menjadi salah satu properti panas yang diperbincangkan dalam beberapa pekan ini. Bahkan Real Madrid sendiri juga memasukkan namanya dalam daftar pembelian di bursa nanti. Madrid mencari sosok pemain yang selevel Casemiro di lini tengah penyerangannya.

Menjadi pemain yang cukup mencolok di skuad Rennes, Camavinga memang dikaitkan dengan beberapa klub peminat. Dan saat ini Madrid terdepan dalam perburuan punggawa 17 tahun itu. Meski saat ini juga membuka opsi pembelian N’Golo Kante, Camavinga diprediksi cocok dengan skema Zinedine Zidane.

Aksi Brutal Camavinga

Fabregas yang saat ini membela AS Monaco memang sudah mengenal kiprah Camavinga. Apalagi selama musim ini dia melihat secara langsung bagaimana sang pemain menjalankan misinya bersama Rennes.

Meski masih muda belia, Fabregas memuji penampilan Camavinga yang sudah masuk level terbaiknya. Bahkan dia layak masuk dalam skuad tim raksasa jika bursa ini dia memutuskan hengkang dari Rennes.

“Saya menilai lebih buat Camavinga. Dia masih muda namun sudah matang. Dia memiliki karakter brutal. Usianya mampu ditutupi dengan penampilan hebatnya. Dia layak bermain di level tertinggi pada musim depan,” ungkap Fabregas.

Camavinga Ragu ke Madrid

Eduardo Camavinga beberapa waktu lalu memang mengutarakan jika tak akan pergi dari Rennes. Bahkan dia menginginkan karir lebih cemerlang di musim depan ini. Apalagi soal ketertarikan Madrid, dia masih ragu untuk pergi kesana.

Camavinga masih memburu posisi reguler bersama Rennes. Dia menyatakan secara tegas jika belum waktunya menjadi bagian dari Madrid.

Rennes dalam keterangan resmi, sebenarnya tidak ingin berpisah dengan sang pemain pada musim ini. Mereka yang sudah dipastikan lolos ke Liga Champions masih ingin memanfaatkan tenaganya. Bahkan sudah ada keterangan jika Camavinga tak di banderol.

Segala usaha dan juga dana besar Madrid akan menjawab teka-teki Camavinga di bursa nanti. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 28.02.2021
  • 01.03.2021
  • 02.03.2021
  • Today 03.03.2021
  • 04.03.2021
  • 05.03.2021
  • 06.03.2021

Klasemen Sementara