BerandaLiga InggrisFacundo Pellestri Dipinjamkan Man United ke Alaves

Facundo Pellestri Dipinjamkan Man United ke Alaves

Manchester United akan meminjamkan Facundo Pellistri ke klub Spanyol, Alaves. Ia akan membela Alaves hingga akhir musim 2021/2022.

Bagi pemain 19 tahun, ini kali keduanya bermain di Alaves. Pada paruh kedua musim 2020-21 bersama Alaves, ia berhasil mencatat 12 penampilan di semua kompetisi.

“Winger Manchester United, Facundo Pellistri, akan kembali bermain untuk klub Spanyol, Alaves, dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021-22,” tulis pernyataan lengkap The Red Devils dikutip Football5star dari laman resmi klub.

Pellestri datang ke Manchester United dari klub elite Uruguay, Penarol pada musim panas 2020. Manajemen United harus mengucurkan dana sebesar 7,2 juta poundsterling untuk mengamankan tanda tangan Pellistri.

Bermain di tim cadangan United, Pellestri langsug tancap gas dan menunjukkan performa baik. Ia menyumbang tiga gol dan satu assist dari delapan laga sebelum ke Alaves.

Usai melepas Pellestri, beberapa pemain yang dilaporkan bakal dilepas United dalam waktu dekat adalah Brandon Williams, Phil Jones, Anthony Martial serta Diogo Dalot.

 

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini