Bolabola.id
Faktor Usia! Manchester United Ogah Rekrut Edinson Cavani
Beranda ยป Faktor Usia! Manchester United Ogah Rekrut Edinson Cavani

Faktor Usia! Manchester United Ogah Rekrut Edinson Cavani

Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan sudah tak tertarik lagi untuk mendatangkan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Pasalnya Cavani dianggap tak cocok dengan profil pemain yang dibutuhkan MU saat ini. Hal itu karena usianya yang sudah tak lagi muda. Sedangkan saat ini, The Red Devils tengah mencari pemain muda yang punya talenta yang menjanjikan.

Beberapa pekan terakhir, Manchester United dikabarkan tengah memantau situasi Cavani di Paris Saint-Germain. Pasalnya pemain asal Uruguay itu memiliki kontrak yang akan berakhir pada penghujung Juni mendatang dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperbaharui. Artinya, Cavani akan tersedia dengan status free transfer alias gratisan.

Situasi tersebut akan dimanfaatkan oleh banyak klub besar eropa untuk mendapatkan sang pemain secara gratis. Namun sampai saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah Cavani tetap bertahan di PSG ataukah pergi mencoba tantangan baru.

Dibutuhkan MU

Cavani sendiri sebelumnya dianggap sebagai pemain yang dibutuhkan oleh Manchester United mengingat pengalaman serta ketajamannya sebagai salah satu bomber top di daratan Eropa. Kemampuan Cavani sudah tidak diragukan lagi sebagai penyerang yang haus gol. Cavani selalu bisa diandalkan dalam perkara menjebol gawang lawan.

Secara teknik dan permaian, Cavani memang memenuhi syarat tersebut. Namun, Manchester United berpikir soal jangka panjang terhadap masa depan pemain. Akan lebih menguntungkan bila merekrut pemain muda dengan kualitas hebat. Selain harga yang tidak terlalu mahal, The Red Devils bisa meningkatkan kemampuan dan bakat pemain muda menjadi seorang bintang.

Faktor Usia

Seperti kabar yang dilansir dari Manchester Evening News, belakangan Manchester United dikabarkan mengurungkan niat mereka untuk mendatangkan Cavani ke Old Trafford. Manajemen klub merasa mantan bomber Napoli itu tidak cocok dengan profil pemain yang mereka inginkan dalam upaya untuk membangun tim meski akan tersedia secara gratis. Dengan kata lain, usia Cavani yang kini telah 33 tahun dianggap sudah terlalu tua untuk memperkuat The Red Devils.

Manchester United tentu lebih suka mengincar pemain muda yang masih bisa terus berkembang untuk 10 tahun ke depan. Kabarnya MU akan tetap konsisten mempertahankan kebijakan mereka untuk mendatangkan beberapa bintang muda berbakat ke Theatre of Dreams. Dalam hal ini winger muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho kemungkinan masih berada di urutan teratas dalam daftar pemain yang mereka inginkan untuk segera di datangkan ke Old Traffod.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara