Bolabola.id
Fandi Eko Tak Setuju Markas PSIS Dipindah ke Yogyakarta
Beranda ยป Fandi Eko Tak Setuju Markas PSIS Dipindah ke Yogyakarta

Fandi Eko Tak Setuju Markas PSIS Dipindah ke Yogyakarta

Fandi Eko Utomo merupakan kerandang milik PSIS Semarang. Beberapa waktu lalu memang ada usulan jika markas PSIS harus dipindahkan ke kota Yogyakarta. Dalam pandangannya dia sama sekali tidak setuju atas usulan itu.

PSIS memperoleh usulan jika harus menjalankan laga ke depan dengan menentukan tempat yang berbeda selain di Semarang. Hal itu memang sudah disampaikan ketika adanya sarasehan bersama pihak manajemen klub. Tentu saja alasan utamanya adalah soal suporter yang pastinya akan memaksakan diri untuk menyaksikan pertandingan menuju Stadion kebanggaan mereka.

“Jika dibandingkan dengan bermain di kota lain, situasi pasti akan berbeda. Kami selalu memiliki motivasi yang lebih jika bermain di stadion sendiri. Ini soal semanga tim yang pasti akan membawa kemenangan cie,” kata Fandy.

Selama ini Stadion Citarum memang memakai bahan rumput buatan. Dia bahkan tidak mempersalahkan soal itu yang paling penting adalah bisa bermain di kota nya sendiri.

“Jika memang kami harus bermain di rumput sintetis, kami memang harus melakukannya. Sama sekali tidak ada masalah asalkan kami bisa bermain bersama tim secara enjoy,” tegasnya.

Akan Selalu Mematuhi

Situasi mungkin akan sangat berbeda bagi pandangan Fandi Eko Utomo. Apalagi jika pihak manajemen sudah memutuskan memang harus melakukan pertandingan di kota berbeda.

Pada pandangannya itu merupakan sebuah keputusan final yang harus di turuti semua pemain. Jika tidak maka mereka pastinya akan menyalai apa saja yang sudah diputuskan pada rapat yang terjadi.

Selama ini PSIS Semarang memang selalu menjalankan laga di stadion Moch. Soebroto yang bertempat di kota Magelang. Makanya dia sama sekali tidak mempermasalahkan jika harus bermain di luar kota Semarang.

“Selama ini kami memang sudah terbiasa untuk bermain di luar kota. Mungkin ini akan terjadi kembali. Jadi jika sudah ada kepastian jadwal pertandingan dan kami harus menjalankan laga di luar kota, kami sudah siap sepenuhnya,” tegasnya.

Ada jadwal jika kompetisi akan dilanjutkan kembali pada bulan Agustus. Tetapi karena pandemi ini belum berakhir, pihak manajemen PSSI juga belum memutuskannya secara menyeluruh Apakah semua tim telah siap untuk bermain kembali.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara