BerandaLiga ItaliaFans Roma Dapat Diskon Tiket Asal Mau Vaksin di Stadion

Fans Roma Dapat Diskon Tiket Asal Mau Vaksin di Stadion

Fans Serigala Roma, akan ditawarkan potongan harga tiket asalkan mereka mau mendapatkan vaksin di stadion Olimpico.

Diberitakan, daerah Olimpico dan Foro Italico akan menjadi pusat vaksinasi di sana. Diharapkan penduduk kota Roma dapat berpartisipasi mengambil bgaian vaksin Moderna gratis itu.

Untuk memancing antusiasme fans, AS Roma akan memberikan kode diskon bagi pembelian tiket kandang mereka. Hal ini dianggap sebagai upaya memperbanyak orang di sana yang memperoleh Green Pass eropa sebagai syarat menonton pertandingan secara langsung di stadion.

“AS Roma telah sejak awal pandemi menhimbau dan berupaya agar semua penggemar kami di kota Roma dapat melewati tantangan akibat Covid 19 ini,” demikian pernyataan Guido Fienga, CEO klub dikutip dari situs resmi klub.

“Kami membagikan masker ke semua wilayah kota, beserta juga alat pelindung diri dan ventilator paru ke sejumlah rumah sakit. Sekarang kami berdiri bersama Regione Lazio, dalam sebuah kampanye vaksinasi dan mendorong penggemar kami melindungi diri mereka sendiri dengan vaksin gratis.”

“Kami harapkan agar akhirnya semua penggemar Roma dapat datang ke stadion berkat suntikan vaksin dan membela tim dengan tanpa batasan lagi.” Kabarnya sudah 85 persen angka penduduk di kota itu yang mendapatkan vaksinasi.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini