BerandaLiga ItaliaFase Sulit Negosiasi Kontrak Donnarumma dan AC Milan

Fase Sulit Negosiasi Kontrak Donnarumma dan AC Milan

Gianluigi Donnarumma berpotensi meninggalkan AC Milan secara gratis akhir musim nanti. Saat ini situasi negosiasi kontrak baru antara pemain dan klub sedang masuk dalam fase tersulit.

Sang kiper saat ini memiliki kontrak yang hanya berlaku sampai Juni 2021. AC Milan harus bernegosiasi lagi dengan agen Donnarumma, Mino Raiola untuk bisa mempertahankan sang kiper di San Siro.

Bisa dibilang, Donnarumma merupakan andalan Milan sejak 2016. Kualitasnya disandingkan dengan sosok Gianluigi Buffon saat muda.

Musim ini, Donnaruma masih belum tergeserkan dari posisi kiper Milan. Kiper berusia 22 tahun itu sudah mengantongi penampilan sebanyak kali di berbagai ajang yang diikuti Milan.

Sangat tidak bagus jika Milan kehilangan Donnarumma secara gratisan. Pasalnya, Donnarumma dan Raiola begitu sulit diajak kerjasama dalam proses negosiasi kontrak.

Milan sudah menawarkan kontrak yang cukup besar untuk Donnarumma. Dalam proposalnya, Milan siap membayar sang pemain sebesar delapan juta euro per musim selama lima tahun ke depan.

Jumlah itu merupakan penawaran terbaik, mengingat situasi klub sedang terdampak pandemi COVID-19. Meski demikian, Raiola tak bergeming dengan nilai gaji yang diinginkan pemain.

La Gazzetta dello Sport melaporkan kalau Donnarumma melalui Raiola meminta gaji sebesar 10 juta euro. Selain itu, ada beberapa detail lainnya yang juga harus dipenuhi oleh pihak klub.

Saat ini Milan benar-benar berupaya mencari solusi terbaik untuk sang pemain di tengah kondisi finansial yang tak stabil.

Fase Sulit Negosiasi Kontrak Donnarumma dan AC Milan
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini