Bolabola.id
Federico Chiesa Jadi Rebutan Empat Raksasa Eropa
Beranda » Federico Chiesa Jadi Rebutan Empat Raksasa Eropa

Federico Chiesa Jadi Rebutan Empat Raksasa Eropa

Fiorentina membuka pintu negosiasi kepada klub-klub besar Eropa yang ingin mendatangkan Federico Chiesa. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut memang tengah di incar beberapa raksasa Eropa pada saat ini. Juventus, Inter Milan, Chelsea, dan Manchester United kabarnya sangat tertarik menggunakan jasa Federico Chiesa di musim depan.

Pemilik Fiorentina saat ini yaitu Rocco Commiso kabarnya siap melepas Chiesa jika sang pemain meminta untuk di jual. Berposisi sebagai winger sayap, F. Chiesa memang tampil sangat menjanjikan bersama La Viola. Musim ini, Chiesa sudah mencetak enam gol dan lima assist dari 23 penampilannya di pentas Serie A Italia.

Sebelumnya, winger berusia 22 tahun ini tengah di kait-kaitkan dengan raksasa Italia, Juventus. Namun dalam  Namun baru-baru ini muncul kabar bahwa ada tiga tim besar lainnya yang ikut tertarik dengan Chiesa. Ketiga klub tersebut ialah Manchester United, Inter Milan, dan Chelsea.

Jadi Rebutan

Kubu Manchester United saat ini memang sedang mencari winger kanan berkualitas untuk menambah kekuatan di musim depan. Daniel James yang mengisi posisi tersebut di anggap kurang maksimal di musim ini. Karena itulah, Ole meminta kepada manajemen United agar membeli winger kanan berkualitas pada musim panas nanti.

Sementara Inter Milan dan Chelsea menginginkan service Chiesa karena bakal di tinggalkan beberapa pilar pentingnya pada akhir musim ini. Menurut Conte, Federico Chiesa merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Candreva di sisi kanan Inter Milan musim depan. Seperti yang di ketahui, Inter kemungkinan bakal melepas Candreva pada akhir musim ini karena faktor usia.

Buka Pintu Negosiasi

Dari laporan, Fiorentina telah membuka pintu negosiasi kepada klub-klub yang meminati Chiesa. Namun kubu La Viola di laporkan meminta mahar yang cukup tinggi untuk winger asal Italia ini. Menurut laporan, Fiorentina telah memberi bandrol sebesar 60 juta euro kepada winger berusia 22 tahun ini.

Angka tersebut di anggap pantas untuk Federico Chiesa yang mempunyai kemampuan di atas rata-rata. Namun bagi klub peminat, angka tersebut tentu sangat besar. Terlebih sekarang ini kondisi keuangan semua klub Eropa mengalami masalah akibat pandemic Coronavirus.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara