Bolabola.id
Federico Chiesa Segera Berlabuh ke Old Trafford Stadium
Beranda » Federico Chiesa Segera Berlabuh ke Old Trafford Stadium

Federico Chiesa Segera Berlabuh ke Old Trafford Stadium

Spekulasi tentang masa depan salah satu pemain Fiorentina yaitu Federico Chiesa, mulai menemukan kejelasan tentang karir sepak bolanya. Penyerang berusia 22 tahun itu, sebentar lagi akan menyelesaikan transfernya ke Old Trafford Stadium. Pada bursa transfer musim panas nanti.

Federico Chiesa merupakan salah satu pemain asli didikan dari Akademi Sepak Bola Fiorentina. Sejak tiga tahun lalu, sang pemain namanya sudah masuk kedalam daftar pemain senior. Bahkan dia juga sudah sering dimainkan oleh pelatih.

Sebagai pemain yang masih muda, penyerang asal Italia itu sudah cukup percaya diri bermain bersama skuad senior. Penampilannya juga tidak terlalu buruk sehingga, dengan bakat yang dimilikinya itu, Juventus tertarik untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, dilansir dari Corriere Fiorentino, anak dari Enrico Chiesa ini dikabarkan tidak akan menerima pinangan dari La Vecchia Signora. Sang pemain dikabarkan lebih senang untuk bergabung bersama Bruno Fernandes dan kawan-kawan di Manchester United.

Sudah Sepakat

Dari media tersebut, manajemen The Red Devils ternyata dengan diam-diam mereka melakukan pergerakan yang cepat perihal transfer Federico Chiesa. Pasalnya, belum lama ini, manajemen skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu, sudah bertemu dengan La Viola.

Kedua klub ini, dikabarkan sudah melakukan perbincangan. Dan mereka sudah menentukan kesepakatan. Penyerang berusia 22 tahun  itu akan berlabuh ke Old Trafford Stadium dengan harga 50 juta pounds.

Pilihan Kedua

Masih dari media yang sama, Federico Chiesa sebenarnya bukan pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer musim panas ini. Pada awalnya, Manchester United beberapa waktu lalu sedang mengincar salah satu pemain Borussia Dortmund. Pemain tersebut adalah Jadon Sancho.

Akan tetapi, rencana masih sangat sulit untuk direalisasikan. Pasalnya, sang pemain dibandrol dengan harga yang sangat mahal oleh klubnya. Sehingga, pelatih asal Norwegia itu memilih opsi lain.

Opsi lain itu adalah mendekati Federico Chiesa. Karena, penyerang berkebangsaan Italia itu tidak kalah bagus dengan Jadon Sancho. Dua pemain itu memiliki bakat sama-sama bagus. Cuma yang membedakan adalah klub yang dibela oleh pemain.

Kontribusi

Kompetisi musim 2019/2020 ini, Federico Chiesa menampilkan performa yang bagus bersama Fiorentina. Kehadirannya didalam skuad Giuseppe Lachini, sangat membantu. Dan La Viola kini menjadi klub yang lebih bagus.

Penyerang asal Italia itu, sudah mencatatkan tujuh gol dan lima assist selama satu musim ini. Dan berhasil mengantarkan klub yang dibelanya di posisi ke-13. Dengan perolehan 35 poin.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara