BerandaLiga InggrisFenerbahce dan DC United Bersaing untuk Dapatkan Mesut Ozil

Fenerbahce dan DC United Bersaing untuk Dapatkan Mesut Ozil

Sudah tidak ada lagi masa depan bagi seorang Mesut Ozil bersama Arsenal. Seperti diketahui, pemain asal Jerman tersebut telah ‘dibekukan’ dari skuat The Gunners musim 2020/21 ini. Namanya bahkan tidak dimasukkan ke dalam skuat yang berlaga di Premier League maupun Europa League.

Kabar terkini dari harian Turki, DHA, mengabarkan jika terdapat potensi besar dari Ozil untuk hengkang keluar Eropa. Dua klub yang dikabarkan menaruh minat kepadanya adalah raksasa SuperLig Turki, Fenerbahce, dan klub MLS Amerika Serikat, DC United.

Namun sumber yang sama menyebut jika di antara keduanya, DC United menjadi kandidat yang lebih kuat. Ini tentunya unik karena Fenerbahce masih mampu memberi Ozil kans untuk tampil di Europa League atau bahkan Champions League setiap musimnya.

Sejatinya tekanan dari fans agar Mikel Arteta kembali memainkan Ozil cukup santer didengungkan. Hal itu seiring dengan performa buruk Arsenal di kancah Premier League sejauh ini. Hingga pekan ke-11 Bernd Leno dkk masih duduk di posisi ke-15 dengan hanya 13 poin. Terakhir mereka kalah 0-2 dari rival terberat, Tottenham Hotspur.

Fenerbahce dan DC United Bersaing untuk Dapatkan Mesut Ozil
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini