BerandaLiga InggrisFerdinand: Pemain Tottenham Harusnya Labrak Lamela !

Ferdinand: Pemain Tottenham Harusnya Labrak Lamela !

Langkah Tottenham Hotspur untuk menembus empat besar Liga Inggris kembali tersendat. Di pekan ke-35 anak asuh Ryan Mason justru tumbang 1-3 di tangan Leeds United.

Di laga tersebut, Tottenham bisa memperkecil ketertinggalan lewat aksi Erik Lamela, namun dirinya gagal karena berupaya mencetak gol ala Rabona. Mantan bek Man United, Rio Ferdinand pun mengkritisi aksi Lamela yang dinilai banyak gaya. Namun Ferdinand lebih menyesalkan lagi sikap para pemain Tottenham yang seakan tidak peduli.

“Berupaya mencetak gol dengan teknik khusus memang sah-sah saja. Namun tidak ketika tim Anda sedang tertinggal 1-3. Itu keputusan yang sangat buruk. Harusnya dia (Lamela) bersikap normal di depan gawang,” ujar Ferdinand dilansir Mirror.

“Namun saya lebih kecewa karena rekan-rekannya seakan menganggap kegagalannya biasa saja. Saya rasa jika dia berada di tim lain, maka Lamela akan menjadi target amukan tim karena membuang kesempatan emas dengan aksi bodoh,” tutupnya.

Kekalahan dari Leeds sendiri mengakhiri rentetan dua kemenangan Tottenham di kancah Liga Inggris. Mereka kini masih tertahan di posisi ke-7 dengan 56 poin.

Ferdinand: Pemain Tottenham Harusnya Labrak Lamela !
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini