BerandaLiga InggrisFernandes Akui Man United Belum Tentu Raih Gelar Musim Ini

Fernandes Akui Man United Belum Tentu Raih Gelar Musim Ini

Harapan bagi Man United untuk merengkuh gelar Liga Inggris 2021/22 mulai mendapat ancaman. Hal ini terjadi setelah mereka gagal menang di dua pekan beruntun. Pasca kalah 0-1 dari Aston Villa di pekan ke-6, kini anak asuh Ole Gunnar Solskjaer hanya bisa meraih satu poin di pekan ke-7 pasca diimbangi Everton 1-1. Lebih ironis lagi karena kedua laga tersebut terjadi di Old Trafford.

Kekawatiran pun diutarakan oleh gelandang serang tim, Bruno Fernandes. Menurutnya, hasil imbang kontra Everton dapat mengancam kesempatam timnya untuk meraih gelar. Apalagi dengan pesaing terdekat mereka, Chelsea sukses bertahan di puncak pasca menang 3-1 atas Southampton.

“Poin yang kami kumpulkan hingga saat ini tidaklah cukup. Kami harusnya bisa mengoleksi lebih banyak poin, namun kami malah kembali gagal menang di kandang sendiri. Hal ini harus segera dihentikan jika kami masih berharap meraih gelar musim ini,” ujar Fernandes dilansir Mirror.

Hasil imbang kontra The Toffees memang berakibat cukup fatal. Pasalnya Man United kini tertahan di posiis ke-3 dengan 14 poin, terpaut tiga poin dari Chelsea di puncak. Posisi Cristiano Ronaldo dkk juga tidak aman karena mereka akan makin melorot apabila Man City sukses mengatasi Liverpool pada Minggu (3/10) WIB.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini