BerandaLiga InggrisFernandes Siap Baharui Kontrak Dengan Gaji Tinggi

Fernandes Siap Baharui Kontrak Dengan Gaji Tinggi

Pemain Portugal sekaligus gelandang Manchester United, Bruno Fernandes dikabarkan dekat dengan kesepakatan kontrak baru. Kontrak akan memberinya gaji mingguan sekitar 250 ribu Pound!

Sebelumnya dilaporkan Fernandes telah berbulan lamanya memaskui pembicaraan terkait kontrak barunya. Kontraknya sebenarnya akan habis Juni 2025, namun klub tampaknya ingin memberinya setahun perpanjangan.

Fernandes berperan besar bagi kedatangan kembali Crisitiano Ronaldo ke Manchester United. Keduanya adalah kompatriot kompak di timnas Portugal.

Fernandes jelas diincar oleh Real Madrid dan Barcelona, sehingga Setan Merah tidak mau ambil risiko kehilangan dan siap menambahi gajinya sebanyak 100 ribu Pound per pekan hingga menyulap Fernandes sebagai deretan pemain bergaji tinggi di klub.

Dalam lansiran SunSport memperkirakan kontrak barunya akan iumumkan dalam beberapa minggu ke depan. Pemain 27 tahun itu masuk deretan pemain bergaji mahal di klub bersama CR7, De Gea, Jadon Sancho, Varane dan Pogba.

Padahal Fernandez didatangkan dengan harga £ 60 juta dari Sporting Lisbon sekitar 18 bulan yang lalu. Iapun segera menjelma jadi kekuatan lini tengah baru United musim lalu sampai sekarang.

Bruno Fernandes kini sudah mulai berani membicarakan peluang juara Premier League musim ini. Ia merasa Manchester United jauh berbeda karena kehadiran Cristiano Ronaldo.

“Kami tiba di akhir (musim lalu) dengan beberapa kesalahan. Tetapi kini melakukannya dengan sangat baik. Ada peningkatan di klub dan sekarang saatnya untuk mengambil langkah berikutnya,” kata Fernandes dikutip dari BBC.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini