BerandaLiga InggrisFerran Torres Tak Bisa Perkuat Man City Selama Enam Pekan

Ferran Torres Tak Bisa Perkuat Man City Selama Enam Pekan

Harapan penyerang muda asal Spanyol, Ferran Torres untuk kembali menembus skuat utama Man City dipastikan akan mengalami hambatan. Hal ini sehubungan dengan dirinya yang dipastikan mengalami cedera pasca berpartisipasi di final UEFA Nations League 2021 bersama Timnas Spanyol.

Di laga yang berakhir dengan kekalahan 1-2 Spanyol dari Prancis tersebut, Torres dimainkan hingga menit ke-84 sebelum ditarik keluar. Kini pihak Man City mengkonfirmasi lewat situs resmi mereka apabila pemain 21 tahun tersebut menderita cedera kaki yang cukup serius. Bahkan dia diproyeksikan butuh enam minggu untuk pulih.

Hal ini jelas menjadi mimpi buruk, terutama bagi Torres. Pasalnya mantan pemain Valencia tersebut sudah kehilangan kepercayaan Pep Guardiola selaku manajer, dan tidak diturunkan di tiga laga terakhir Liga Inggris. Padahal penampilannya di UEFA Nations League cukup baik dengan torehan dua gol di semifinal melawan Italia.

Cedera Torres membuatnya dipastikan akan absen di setidaknya tujuh laga Man City, dimulai dari laga kontra Burnley pada 16 Oktober besok. Laga krusial lain yang tidak bisa dia ikuti adalah dua laga fase grup Liga Champions kontra Club Brugge serta lagaΒ Derby ManchesterΒ melawan Man United pada 6 November.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini