Bolabola.id
Feyenoord Resmi Batalkan Kontrak Dua Pemainnya
Beranda » Feyenoord Resmi Batalkan Kontrak Dua Pemainnya

Feyenoord Resmi Batalkan Kontrak Dua Pemainnya

Klub sepak bola Belanda Feyenoord secara resmi , telah memutus kontrak kerja dari pemain Eric Botteghim dan J Van Der Heijden. Selain kedua pemain tersebut, dua komite kerja Feyenoord juga harus di putus kontraknya. Seperti yang di ketahui, jika kontrak dari kedua pemain center back tersebut akan berahkir pada  30 juni nanti. Pihak Rotterdammers sendiri, mengklaim jika Botteghin saja yang memiliki waktu yang cukup banyak bersama feyenoord.

Mengingat Kontrak pemain ini bisa di perpanjang otomatis, apabila semua pihak klub tidak dengan segera mengahkiri kontrak sebelum 1 april nanti. Rotterdammers sendiri, telah malakukan percakapan dengan para pemain mnegenai proses tersebut. Jika melihat musim-musim sebelumnya, hanya Van Der Heijden saja yang memiliki rekam jejak yang cukup bagus.

Dimana kedua pemain ini,  didatangkan Rotterdammers pada tahun 2015. Untuk menjadi duo center back yang tangguh, alhasil pada 2017 Feyenoord bisa mencicipi kembali mengangkat tropi. Semanjak tahun 1999, ketika Feyenoord di sisi oleh pemain seperti Drik Kuijt.

Botteghim dan J Van Der Heijden akan di lepas ke PEC Zwolle,NEC, atau FC Twente

Pada musim ini botteghim sendiri, sangat di percaya oleh Jaap Stam untuk menggenakan band kapten di Feyenoord. Akan tetapi  setelah kedatangan Dick Advocaat dan Steven Berghui, band kapten tersebut harus direlakan oleh Botteghim. Selain itu peran pemain berusia 32 tahun itu, harus sering mengisi bangku cadangan dari feyenoord. Selama 13 pertandingan terahkir ia harus merelakan posisinya di ambil oleh Advocaat.

Akan tetapi beberapa klub Belanda seperti, FC Twente, PEC Zwolle dan NEC. Dikatakan telah siap menampung Eric Botteghim dan J Van Der Heijden, mengingat jika FC Twente juga baru saja memutus kontrak dari Calvin Verdonk.  Selain itu, masalah perekonomian klub yang harus di pikirkan kembali oleh para petinggi klub di Belanda. Hal ini cukup berimbas bagi para pemain yang kontraknya akan berahkir pada 30 juni, dan klub harus memutus kontrak para pemain tersebut. Untuk mengurangi krisis yang sedang dialami dunia di segala sektor.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara