Bolabola.id
Fiorentina Ikut Buru Tanda Tangan Thiago Silva
Beranda ยป Fiorentina Ikut Buru Tanda Tangan Thiago Silva

Fiorentina Ikut Buru Tanda Tangan Thiago Silva

La Viola (julukan Fiorentina) mulai mempertimbangkan untuk ikut memburu tanda tangan Thiago Silva di bursa transfer nanti. Seperti yang di ketahui, bek berkebangsaan Brasil tersebut sudah pasti meninggalkan Stade des Princess di musim panas nanti.

Ia (Thiago Silva) memutuskan untuk pergi dari Paris Saint-Germain karena kontraknya sudah habis di penghujung bulan Juni ini. Dalam data, Thiago Silva bergabung dengan Paris Saint-Germain sejak musim 2012-2013 silam. Bek kelahiran Brasil ini di beli PSG dari AC Milan dengan nilai transfer sebesar 42 juta euro.

Sejak saat itu, Thiago Silva terus menjadi andalan Les Parisiens di lini belakang. Namun dalam dua musim terakhir, bek berusia 35 tahun ini lebih sering menghiasi bangku cadangan klub asal Prancis ini. T. Tuchel menganggap Thiago Silva sudah mengalami penurunan performa di usianya yang sudah menginjak angka 35 tahun. Karena itulah PSG enggan memperpanjang kontrak pemain berdarah Brasil ini.

Ketertarikan Fiorentina

Menurut laporan, La Viola ikut meramaikan perburuan mantan bek AC Milan ini setelah mengetahui statusnya bakal free di musim panas nanti. Kabar ini di dapatkan langsung dari direktur umum Fiorentina yang bernama Joe Barone.

Dalam sesi wawancara, Joe Barone menganggap Thiago Silva merupakan pemain yang masih berada di level tertinggi. Untuk itu, Barone memandang Thiago sebagai target yang potensial di bursa transfer musim panas nanti.

Bakal Sulit

Akan tetapi, upaya Fiorentina untuk mendapatkan tanda tangan T. Silpa pada musim panas nanti di perkirakan bakal menemui jalan terjal. Pasalnya Thiago Silva masih memiliki banyak peminat meski sudah berusia 35 tahun. Ada beberapa klub dari Inggris dan Italia yang sudah menyatakan siap menampung bek berkebangsaan Brasil ini.

Salah satu saingan terberat La Viola untuk mendapatkan Thiago Silva di musim panas nanti ialah AC Milan. Klub yang bermarkas di San Siro tersebut kabarnya ingin memulangkan Silva ke Italia pada musim depan. Sementara itu, Thiago Silva sendiri di kabarkan cukup tertarik untuk kembali memperkuat AC Milan pada musim depan.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara